Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Pencuri gigit anjing polis saman kerana dakwa mencabul hak asasinya

Posted: 16 Apr 2011 09:00 PM PDT

Macam-macam hal..
saya petik dari myMetro

PHOENIX: Seorang lelaki yang menggigit anjing polis selepas dia diserang haiwan itu, menyaman pihak berkuasa semalam.Dalam samannya, Erin Sullivan, 33, mendakwa anjing polis itu mencabul hak asasinya.



Dia juga mendakwa menjadi mangsa kekerasan berlebihan oleh polis apabila menggunakan anjing berkenaan bagi menahannya.Sebelum itu Sullivan dikejar pihak berkuasa apabila melarikan diri daripada anggota keselamatan yang cuba menahannya berhubung kes kecurian.

Kejadian berlaku tahun lalu.Apabila anjing polis itu berjaya menyambar anggota badan Sullivan, dia kemudian membalasnya dengan menggigit haiwan itu sehingga cedera.


 Sullivan menamakan pentadbir Phoenix dan Glendale serta empat anggota polis dalam samannya.Dia menuntut pentadbir Glendale membayar ganti rugi AS$200,000 (RM604,799) dan AS$250,000 (RM755,999) dari Phoenix.Sullivan kini dipenjara lapan tahun atas kesalahan mencuri di Glendale. - AP

Nenek kena rogol,kemaluan dibakar oleh kekasihnya kerana enggan berhubungan seks

Posted: 16 Apr 2011 08:00 PM PDT

Punyalah teruk jantan ni...
saya petik myMetro

JAKARTA: Seorang nenek parah selepas dia dirogol dan dibelasah kekasihnya kerana enggan melayan kemahuan seksnya, awal pagi semalam.

Mangsa yang berusia 51 tahun turut mendakwa kemaluannya dibakar lelaki terbabit.Kekasih nenek itu baru berusia 27 tahun.

Media melaporkan, lelaki terbabit pergi ke rumah mangsa di Jatinegara, Jakarta Timur, dalam keadaan mabuk dan minta kemahuan seksnya dilayan.

Kata mangsa, dia enggan melayan kekasihnya kerana ketika itu lelaki terbabit terlalu mabuk serta dalam keadaan marah."Dia kemudian menumbuk kepala sehingga saya terjatuh, sebelum ditendang berkali-kali.

 "Dia memperkosa saya di ruang tamu sebelum mengambil mancis dan membakar alat sulit saya," katanya. - Detik

Tak tahan harga minyak naik ubahsuai trak guna kayu api ganti petrol

Posted: 16 Apr 2011 07:00 PM PDT

Bagus juga idea lelaki ini..
saya petik dari kosmo online

HELSINKI - Tidak tahan dibebani harga petrol yang melambung tinggi, seorang lelaki di Finland mengubah suai sebuah trak pikap miliknya bagi membolehkan kenderaan itu bergerak dengan menggunakan kuasa kayu api, lapor sebuah akhbar semalam.

Setelah mengalami pengubahsuaian, enjin V6 trak jenis Chevrolet milik Juha Sipila kini dijana asap daripada dapur kayu api yang dipasang di belakang trak tersebut.

Pada kapasiti penuh, dapur tersebut boleh diisi dengan kayu api yang mencukupi untuk menggerakkan trak itu sejauh 1,280 kilometer.

Lelaki itu mendakwa, traknya boleh mencapai kelajuan maksimum 144 kilometer sejam dan dia menamakan kenderaannya El Kamina yang bermaksud dapur dalam bahasa Finland.

Teknologi dapur kayu itu yang pertama kali digunakan pada kenderaan semasa kekurangan bekalan petrol ketika Perang Dunia Kedua, didapati lebih mesra alam berbanding enjin petrol atau diesel. - Agensi

Wow..kasut bertatah 2,200 butir berlian

Posted: 16 Apr 2011 06:00 PM PDT


LONDON, Britain - Sepasang kasut tumit tinggi berharga £140,000 (RM691,029) dipercayai termahal di dunia, dipamerkan di gedung kasut House of Borgezie di sini kelmarin.

Kasut buatan tangan itu diperbuat daripada emas padu dan dihiasi 2,200 butir berlian dengan berat keseluruhan 30 karat.

Setakat ini, masih belum ada pelanggan yang membeli kasut berkenaan yang dihasilkan oleh pereka barang kemas Britain, Christopher Michael Shellis, sejak ia dipamerkan untuk jualan lebih lima bulan lalu.

"Kasut ini ibarat harta karun yang dipakai di kaki. Setakat ini, kami menerima banyak pertanyaan tetapi tiada urusniaga yang konkrit," kata Shellis. - Agensi
saya petik dari kosmo online

Remaja buta ini menjadi penterjemah termuda di Parlimen Eropah

Posted: 16 Apr 2011 05:00 PM PDT

TEMPO Interaktif, Seorang pelajar buta yang menguasai empat bahasa menjadi penterjemah termuda yang bekerja di Parlimen Eropah.

Alexua Sloane, dari Cambridge, Inggris, kehilangan penglihatannya ketika berusia dua tahun setelah didiagnosis mengidap tumor otak ketika bercuti di Perancis.

Meski cacat, gadis kecil ini unggul dalam bahasa. Dalam usia 10 tahun, dia sudah lancar berbahasa Inggris, Perancis, Sepanyol, dan Mandarin. Saat ini, dia tengah belajar bahasa Jerman.

Sekarang dia telah menggapai mimpinya dengan bekerja sebagai penterjemah setelah Robert Sturdy, anggota Parlimen Eropah, mengundangnya ke Parlimen Eropah di Brussel, Kanada.

"Biasanya syarat usia minimum untuk masuk ke Parliemen Eropah iaitu 14 tahun, sehingga untuk Alexia yang sudah menerjemahkan pada usia 10 tahun sangat mengagumkan," ujar Isabelle, ibu Alexia, seperti dikutip dari Orange, Jumaat (15/4).

Sejak lahir Alexia telah biasa berbicara dalam tiga bahasa lantaran ibunya keturunan Perancis dan Sepanyol, dan ayahnya Richard keturunan Inggris.

"Dia sangat bagus dalam berbahasa dan menunjukkan minatnya sejak usia sangat muda," Isabelle menambahkan.

Alexia bercita-cita menjadi penterjemah sejak usia enam tahun. Dia memilih ke Parlimen Eropah sebagai hadiah atas kemenangannya meraih penghargaan Young Achiever Community of the Year.

Dia bertanya apakah dia boleh menjadi penterjemah bayangan, dan anggota Parlimen Eropah Robert Sturdy setuju untuk membawanya.

"Ini sangat luar biasa dan saya sekarang benar-benar bertekad untuk menjadi penterjemah," kata Alexia. "Tak ada yang dapat menghentikan saya".

Surat Cinta tertua di dunia berumur 4200 Tahun

Posted: 16 Apr 2011 11:01 AM PDT

Surat cinta tertua di Dunia yang pernah ditemukan berasal dari sekitar masa 2200 SM di lembah Niffer 150 km dari kota Baghdad, Iraq. Penemuan ini berdasarkan penggalian arkeologi sekitar tahun 1889 oleh Noah Kramer Profesor dari Philadelphia University.

 Pada awalnya arkeologi menemukan sekitar 70 ribu artifak berbahasa Sumeria yang pada saat itu masih belum boleh diterjemahkan erti dari bahasa tersebut.

 58 tahun setelah penemuan tersebut, sumerolog (ahli bahasa Sumeria ) terkenal didunia yang bernama Muazzez Longsor dan Hatice K?z?laybu mencuba menerjemahkan erti yang terkandung dalam artifak tersebut. Artifak tersebut berbentuk seperi plat terbuat dari batu.


Surat dalam berbentuk artifak itu dibuat oleh seorang pendeta tinggi (High Priest ) bangsa Sumeria bernama Inanna yang ditujukan kepada Sang Raja yang sekaligus suaminya pada malam pernikahan mereka. Sudah menjadi tradisi bangsa Sumeria bahawa pada saat malam pernikahan sang isteri akan membuatkan puisi cinta untuk sang suami.
 Berdasarkan penerjemahannya dari Sumerolog orang Turki  ke Bahasa Inggris adalah sebagai berikut:
 kurang lebih begini ..

 Kutip

Bridegroom, dear to my heart,
 Goodly is your beauty, honeysweet,
 Lion, dear to my heart,
 Goodly is your beauty, honeysweet.
 You have captivated me,
 Let me stand tremblingly before you.
 Bridegroom, I would be taken by you to the bedchamber,
 You have captivated me,
 Let me stand tremblingly before you.
 Lion, I would be taken by you to the bedchamber.
 Bridegroom, let me caress you,
 My precious caress is more savory than honey,
 In the bedchamber, honey-filled,
 Let me enjoy your goodly beauty,
 Lion, let me caress you,
 My precious caress is more savory than honey.
 Bridegroom, you have taken your pleasure of me,
 Tell my mother, she will give you delicacies,
 My father, he will give you gifts.
 Your spirit, I know where to cheer your spirit,
 Bridegroom, sleep in our house until dawn,
 Your heart, I know where to gladden your heart,
 Lion, sleep in our house until dawn.
 You, because you love me,
 Give me pray of your caresses,
 My lord god, my lord protector,
 My Shu-Sin, who gladdens Enlil's heart,
 Give my pray of your caresses.
 Your place goodly as honey, pray lay your hand on it,
 Bring your hand over like a gishban-garment,
 Cup your hand over it like a gishban-sikin-garment.

Manager hotel pening setiap kali pekerja duduk kerusi ini mereka akan hamil

Posted: 16 Apr 2011 10:01 AM PDT

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Place di Milton Keynes, Bucks – Amerika, sedang kebingungan mencari pekerja reception, kerana semua pekerja yang ada di posisi tersebut dalam keadaan hamil dan mengajukan cuti hamil, dan sebahagian mendapatkan cuti kerana baru saja melahirkan (swns.com).

Giles Shaw, manager hotel, mengatakan bahawa ketujuh staff wanita resepsionisnya dalam keadaan hamil. "Mereka duduk di kerusi recetion yang sama, dan semuanya hamil."

Kerusi yang dimaksud adalah sebuah kerusi pejabat biasa dengan dudukan yang boleh berputar untuk memudahkan penggunanya berpaling ke berbagai arah. Mitosnya adalah kerusi pejabat tersebut adalah 'kerusi kesuburan'.
Tercatat tujuh pekerja wanita; Elaine Ledster, Kim Gidley, Laura Burchill, Gina Ripley, Alyce Grisley, Claire Daines Fitchett dan Seran kini dalam keadaan hamil setelah duduk di kerusi tersebut.

Konon suatu hari ada seorang tamu hotel yang mengatakan – waktu itu dianggap sebagai lawak oleh Elaine Ledster yang hamil pertama kali – bahawa kerusi itu merupakan 'kerusi kesuburan' yang boleh membuat wanita hamil. Dan kalimat itu sudah terbukti benar. bulan depannya Elaine dinyatakan hamil oleh doktor.

"Hotel kami kini menjadi semakin terkenal," kata manager yang memutuskan untuk meletakkan kerusi tersebut di tempat khusus di lobi hotel. "Umumnya yang datang adalah pasangan yang ingin memiliki anak dan mencuba untuk duduk di kerusi itu meski hanya 10 minit."

Di antara ketujuh wanita yang hamil tadi, yang paling pusing adalah Seran, kerana hanya dia yang belum menikah.

DICARI! Programmer Wanita Bogel untuk Perusahan Software

Posted: 16 Apr 2011 09:35 AM PDT

Seorang bos perusahan software membuka iklan untuk staff programmer wanita yang mahu bekerja sambil 'bogel'  di pejabatnya.

Bertelanjang semakin lama semakin menjadi biasa di dunia ini. Ada yang suka ramai-ramai berbasikal telanjang, ada yang suka bermain golf sambil telanjang, ada juga yang membuat foto bogel untuk kelander dengan tujuan amal… Teknologi semakin maju, tapi keinginan manusia semakin primitif.

Chris Taylor (63th) yang memiliki sebuah perusahan software 'Nude House' berpejabat di Buckinghamshire, England. Seiring dengan kemajuan perusahannya, dia memutuskan untuk menambah jumlah staff karyawan muda.

Namun untuk boleh bekerja di perusahannya, Chris mengharuskan para pendaftar untuk menandatangani surat persetujuan untuk mahu bekerja 'telanjang' di dalam pejabatnya (theage.com.au), sebagaimana tertulis dalam sebuah iklan DICARI! Programmer Wanita Bogel untuk Perusahan Software

"Maaf! Perusahan ini bukan tempat untuk seks atau melakukan hal-hal yang bersifat pornografi," Chris menjelaskan. "Saya ingin semua karyawan saya boleh berkonsentrasi penuh pada pekerjaan masing-masing tanpa harus memikirkan perkembangan fashion. Mereka boleh jadi seorang model fashion di luar sana, tetapi di pejabat saya mereka adalah karyawan telanjang saya apa adanya."



Saat ini Nude House telah mempekerjakan beberapa karyawan yang memang selalu bekerja dalam keadaan bogel. Mereka pun telah menyetujui semua larangan aktivitas seks dan pelecehan di dalam pejabat.

"Saya jamin klien tidak akan menemukan mereka bekerja dalam keadaan tanpa busana, kerana kami berhubungan dengan klien via internet."

Mungkin Nude House boleh dianggap sebagai satu-satunya perusahan di dunia yang mempekerjakan orang-orang bogel.

Berapa gaji yang ditawarkan?
Christ menawarkan 37.600 Dollar per tahun  untuk seorang programmer pemula.

Hebat! Konser Rock menggunakan iPhone dan iPads sebagai instrument

Posted: 16 Apr 2011 08:00 AM PDT

Semakin hari, penggunaan iPhone dan iPads semakin banyak – meskipun saya belum menggunakannya kerana belum sanggup beli….

Baru-baru ini sebuah group band rock remaja bernama Cooperative Style asal Kazan, Russia, telah membuktikan bahawa iPhone dan iPads pun bisa digunakan sebagai instrumen musik yang baik. Mereka telah menunjukkan kebolehannya dalam sebuah konsert muzik rock meskipun baru dalam sekala lokal (odditycentral.com).

Setelah memasukkan aplikasi untuk drum, keyboard dan gitar ke dalam gadget-gadget ini, di atas pentas mereka melantunkan lagu-lagu dari group rock legenda seperti lagu milik Nirvana, Bon Jovi dan sebagainya tanpa membawa alat musik yang sebenar.

"Kami sedikit kesulitan untuk memasukkan jiwa ke dalam permainan kami melalui gadget, tapi sebagai band amatur, kami cukup bangga menjadi band pertama di dunia yang tampil LIVE menggunakan iPhone dan iPads," kata Ruslan Halikov,  gitaris band Cooperative Style.

Doktor yang paling banyak bedah payudara

Posted: 16 Apr 2011 07:00 AM PDT

Seorang dokter yang menyukai pisau dan hobi olah raga melempar pisau ini tercatat sebagai pengoperasi payudara terbanyak sedunia dalam Guinness World Records.


Memiliki payudara yang indah adalah impian setiap wanita. Meskipun tidak harus dipamerkan secara langsung, namun umumnya mereka yang memiliki payudara kencang memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi dalam bersosialisasi dan berinteraksi di depan umum.

Seorang doktor spesialis payudara bernama Dr. Ted Eisenberg (58th) yang sampai sekarang masih tercatat sebagai doktor yang telah melakukan operasi payudara terbanyak di dunia dan tercatat dalam Guinness World Records. Dia telah melakukan 3.460 operasi, dan angka ini akan terus bertambah seiring dengan keinginan wanita untuk selalu memiliki payudara yang hebat.

"Saya benar-benar mencintai pekerjaan saya," kata doktor yang membuka ruang klinik di Philadelphia ini. "Pekerjaan ini membuat saya menjadi yang paling beruntung di dunia kerana saya boleh melihat sesuatu yang indah sekaligus menjaga yang indah itu menjadi tetap indah."

Ramai wanita dari berbagai kalangan – termasuk celebrities, foto model dan bintang film porno, yang menjadi langganan tetapnya. "Mereka membiarkan tangan saya menyentuh bahagian yang sehari-harinya tertutup itu. Namun tangan saya tidak boleh berlama-lama kerana di luar sana banyak sekali yang menunggu untuk saya sentuh," kata Ted yang sengaja membuat kita iri.

Apa kegiatan Dr. Ted di sela-sela waktu luang?
"Saya menyukai pisau! Olah raga favorit saya adalah lempar pisau yang memerlukan tumpuan tinggi untuk boleh menyentuh titik tengah dalam lingkaran. Ini sangat membantu saya berkonsentrasi ketika saya menggunakan pisau bedah."

Pemilik Jam Terbanyak DiDunia

Posted: 16 Apr 2011 06:00 AM PDT

Lelaki ini tercatat dalam Guinness World Records sebagai pemilik jam terbanyak sedunia dengan koleksi lebih dari 1.500 jam dan tergantung di seluruh dinding rumahnya.

Seorang lelaki asal North Berwick, Maine – Amerika Syarikat, bernama Jack Schoff yang selalu memiliki banyak 'waktu'. Tahun 2007 Guinnes World Records mencatatnya sebagai orang yang memiliki 'jam' ter banyak sedunia dengan koleksinya (ketika itu) 921 buah (odditycentral.com).



Anehnya, Jack yang sudah mengumpulkan koleksi jam sejak 10 tahun lalu tidak terlalu suka dengan jam. "Saya hanya sekadar mengumpulkannya sebagai hadiah yang boleh saya beli ketika mengunjungi sebuah tempat. Ketika orang-orang mengatakan 'WOW!' saya tidak begitu terkesan kerana semua orang mengatakan kata hal yang sama."

Namun Jack terkejut ketika suatu hari di tahun 2007 dia kedatangan tamu dari Guinnes World Records. Ternyata salah satu cucunyalah yang berinisiatif untuk mendaftarkan dirinya sebagai pemilik jam terbanyak sedunia.


Sijil ini akhirnya membuatnya lebih berhgairah lagi menambah koleksi jam. Teman-temannya pun memberikan dukungan. "Beberapa teman memberikan jam tua mereka kerana menganggapnya sudah ketinggalan zaman dan tidak pantas di gantung di dinding bersama lukisan-lukisan dan hiasan dinding moden," kata Jack yang mulai khuatir kehabisan tempat di dinding rumahnya.

Sijil kedua datang lagi pada bulan Februari 2010. Guinness World Records masih mengakui dirinya sebagai pemilik jam terbanyak sedunia dengan koleksi 1.509 buah.

Awek Berbikini Protes di Jalan Akibatkan Kemalangan

Posted: 16 Apr 2011 05:00 AM PDT

Seramai lapan orang perempuan muda dan seksi hanya mengenakan atasan bikini dan seluar pendek super seksi. Mereka berhasil mencuri perhatian para pengguna jalan di Taipeh dan mengakibatkan kemalangan terjadi. Seorang pemandu kereta yang matanya asyik melihat ke penunjuk perasaaan seksi itu melanggar kendaraan di depannya ketika dia memperlahankan kenderaannya. Perempuan ini disewa oleh Wang Hsuan untuk melakukan tunjuk perasaan berkait dengan sengketa anjing berjalan pada Khamis (15/4/2011).

Akibat gadis berbikini protes, kereta mendapat kemalangan

Pada tahun 2009, anjing Labrador dan Bull milik Wang menyerang anjing tetangga di Hsinchu Science Park. Beberapa bulan kemudian tetangga tersebut bertemu lagi dengan Wang dan anjingnya. Kerana takut digigit  tetangga ini menggunakan tongkat untuk mengusir anjing tersebut. Secara tak sengaja dia menghentam Wang dan mematahkan kakinya. Kedua perempuan ini kemudian saling menyerang satu sama lain di pengadilan kerana dianggap saling menyakiti satu sama lain.
 "Ketika ditanya mengapa para perempuan itu mengenakan pakaian seksi Wang punya alasan. "Saya mengatakan yang sebenarnya," jelas Wang.

Penunggang basikal yang bernasib baik

Posted: 16 Apr 2011 04:00 AM PDT


LETAK MAKLUMAT IKLAN

True Story: Kisah YU YUAN, Gadis Kecil Berhati Malaikat (Recommended!)

Posted: 16 Apr 2011 03:00 AM PDT

Kisah tentang seorang gadis kecil yang cantik yang memiliki sepasang bola mata yang indah dan hati yang lugu polos. Dia adalah seorang yatim piatu dan hanya sempat hidup di dunia ini selama delapan tahun. Satu kalimat terakhir yang ia tinggalkan di batu nisannya adalah saya pernah datang dan saya sangat penurut.

Anak ini rela melepasakan pengobatan, padahal sebelumnya dia telah memiliki dana pengobatan sebanyak 540.000 dolar yang didapat dari perkumpulan orang Chinese seluruh dunia. Dan membagi dana tersebut menjadi tujuh bagian, yang dibagikan kepada tujuh anak kecil yang juga sedang berjuang menghadapi kematian. Dan dia rela melepaskan pengobatannya.

Begitu lahir dia sudah tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya. Dia hanya memiliki seorang papa yang mengadopsinya. Papanya berumur 30 tahun yang bertempat tinggal di provinsi She Cuan kecamatan Suang Liu, kota Sang Xin Zhen Yun Ya Chun Er Cu.

Karena miskin, maka selama ini ia tidak menemukan pasangan hidupnya. Kalau masih harus mengadopsi anak kecil ini, mungkin tidak ada lagi orang yang mau dilamar olehnya. Pada tanggal 30 November 1996, tgl 20 bln 10 imlek, adalah saat dimana papanya menemukan anak kecil tersebut diatas hamparan rumput, disanalah papanya menemukan seorang bayi kecil yang sedang kedinginan. Pada saat menemukan anak ini, di dadanya terdapat selembar kartu kecil tertulis, 20 November jam 12.

Melihat anak kecil ini menangis dengan suara tangisannya sudah mulai melemah. Papanya berpikir kalau tidak ada orang yang memperhatikannya, maka kapan saja bayi ini bisa meninggal. Dengan berat hati papanya memeluk bayi tersebut, dengan menghela nafas dan berkata, "saya makan apa, maka kamu juga ikut apa yang saya makan". Kemudian papanya memberikan dia nama Yu Yan.

Ini adalah kisah seorang pemuda yang belum menikah yang membesarkan seorang anak, tidak ada Asi dan juga tidak mampu membeli susu bubuk, hanya mampu memberi makan bayi tersebut dengan air tajin (air beras). Maka dari kecil anak ini tumbuh menjadi lemah dan sakit-sakitan.

Tetapi anak ini sangat penurut dan sangat patuh. Musim silih berganti, Yu Yuan pun tumbuh dan bertambah besar serta memiliki kepintaran yang luar biasa. Para tetangga sering memuji Yu Yuan sangat pintar, walaupun dari kecil sering sakit-sakitan dan mereka sangat menyukai Yu Yuan. Ditengah ketakutan dan kecemasan papanya, Yu Yuan pelan-pelan tumbuh dewasa.

Yu Yuan yang hidup dalam kesusahan memang luar biasa, mulai dari umur lima tahun, dia sudah membantu papa mengerjakan pekerjaan rumah. Mencuci baju, memasak nasi dan memotong rumput. Setiap hal dia kerjakan dengan baik. Dia sadar dia berbeda dengan anak-anak lain.

Anak-anak lain memiliki sepasang orang tua, sedangkan dia hanya memiliki seorang papa. Keluarga ini hanya mengandalkan dia dan papa yang saling menopang. Dia harus menjadi seorang anak yang penurut dan tidak boleh membuat papa menjadi sedih dan marah.

Pada saat dia masuk sekolah dasar, dia sendiri sudah sangat mengerti, harus giat belajar dan menjadi juara di sekolah. Inilah yang bisa membuat papanya yang tidak berpendidikan menjadi bangga di desanya. Dia tidak pernah mengecewakan papanya, dia pun bernyanyi untuk papanya. Setiap hal yang lucu yang terjadi disekolahnya di ceritakan kepada papanya. Kadang-kadang dia bisa nakal dengan mengeluarkan soal-soal yang susah untuk menguji papanya.

Setiap kali melihat senyuman papanya, dia merasa puas dan bahagia. Walaupun tidak seperti anak-anak lain yang memiliki mama, tetapi bisa hidup bahagia dengan papa, ia sudah sangat berbahagia. Mulai dari bulan Mei 2005 Yu Yuan mulai mengalami mimisan. Pada suatu pagi saat Yu Yuan sedang mencuci muka, ia menyadari bahwa air cuci mukanya sudah penuh dengan darah yang ternyata berasal dari hidungnya. Dengan berbagai cara tidak bisa menghentikan pendarahan tersebut.

Sehingga papanya membawa Yu Yuan ke puskesmas desa untuk disuntik. Tetapi sayangnya dari bekas suntikan itu juga mengerluarkan darah dan tidak mau berhenti. Dipahanya mulai bermunculan bintik-bintik merah. Dokter tersebut menyarankan papanya untuk membawa Yu Yuan ke rumah sakit untuk diperiksa. Begitu tiba di rumah sakit, Yu Yuan tidak mendapatkan nomor karena antrian sudah panjang. Yu Yuan hanya bisa duduk sendiri dikursi yang panjang untuk menutupi hidungnya.

Darah yang keluar dari hidungnya bagaikan air yang terus mengalir dan memerahi lantai. Karena papanya merasa tidak enak kemudian mengambil sebuah baskom kecil untuk menampung darah yang keluar dari hidung Yu Yuan. Tidak sampai sepuluh menit, baskom yang kecil tersebut sudah penuh berisi darah yang keluar dari hidung Yu Yuan.

Dokter yang melihat keadaaan ini cepat-cepat membawa Yu Yuan untuk diperiksa. Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa Yu Yuan terkena Leukimia ganas. Pengobatan penyakit tersebut sangat mahal yang memerlukan biaya sebesar 300.000 $. Papanya mulai cemas melihat anaknya yang terbaring lemah di ranjang.

Papanya hanya memiliki satu niat yaitu menyelamatkan anaknya. Dengan berbagai cara meminjam uang kesanak saudara dan teman dan ternyata, uang yang terkumpul sangatlah sedikit.
Papanya akhirnya mengambil keputusan untuk menjual rumahnya yang merupakan harta satu satunya. Tapi karena rumahnya terlalu kumuh, dalam waktu yang singkat tidak bisa menemukan seorang pembeli.

Melihat mata papanya yang sedih dan pipi yang kian hari kian kurus. Dalam hati Yu Yuan merasa sedih. Pada suatu hari Yu Yuan menarik tangan papanya, air mata pun mengalir dikala kata-kata belum sempat terlontar. "Papa saya ingin mati".
Papanya dengan pandangan yang kaget melihat Yu Yuan, "Kamu baru berumur 8 tahun kenapa mau mati". "Saya adalah anak yang dipungut, semua orang berkata nyawa saya tak berharga, tidaklah cocok dengan penyakit ini, biarlah saya keluar dari rumah sakit ini."

Pada tanggal 18 juni, Yu Yuan mewakili papanya yang tidak mengenal huruf, menandatangani surat keterangan pelepasan perawatan. Anak yang berumur delapan tahun itu pun mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan pemakamannya
sendiri.

Hari itu juga setelah pulang kerumah, Yu Yuan yang sejak kecil tidak pernah memiliki permintaan, hari itu meminta dua permohonan kepada papanya. Dia ingin memakai baju baru dan berfoto. Yu Yuan berkata kepada papanya: "Setelah saya tidak ada, kalau papa merindukan saya lihatlah melihat foto ini".

Hari kedua, papanya menyuruh bibi menemani Yu Yuan pergi ke kota dan membeli baju baru. Yu Yuan sendirilah yang memilih baju yang dibelinya. Bibinya memilihkan satu rok yang berwarna putih dengan corak bintik-bintik merah. Begitu mencoba dan tidak rela melepaskannya.

Kemudian mereka bertiga tiba di sebuah studio foto. Yu Yuan kemudia memakai baju barunya dengan pose secantik mungkin berjuang untuk tersenyum. Bagaimanapun ia berusaha tersenyum, pada akhirnya juga tidak bisa menahan air matanya yang mengalir keluar. Kalau bukan karena seorang wartawan Chuan Yuan yang bekerja di surat kabar Cheng Du Wan Bao, Yu Yuan akan seperti selembar daun yang lepas dari pohon dan hilang ditiup angin.

Setelah mengetahui keadaan Yu Yuan dari rumah sakit, Chuan Yuan kemudian menuliskan sebuah laporan, menceritakan kisah Yu Yuan secara detail. Cerita tentang anak yg berumur 8 tahun mengatur pemakamakannya sendiri dan akhirnya menyebar keseluruh kota Rong Cheng. Banyak orang-orang yang tergugah oleh seorang anak kecil yang sakit ini, dari ibu kota sampai satu negara bahkan sampai keseluruh dunia. Mereka mengirim email ke seluruh dunia untuk menggalang dana bagi anak ini". Dunia yang damai ini menjadi suara panggilan yang sangat kuat bagi setiap orang.

Hanya dalam waktu sepuluh hari, dari perkumpulan orang Chinese didunia saja telah mengumpulkan 560.000 dolar. Biaya operasi pun telah tercukupi. Titik kehidupan Yu Yuan sekali lagi dihidupkan oleh cinta kasih semua orang.

Setelah itu, pengumuman penggalangan dana dihentikan tetapi dana terus mengalir dari seluruh dunia. Dana pun telah tersedia dan para dokter sudah ada untuk mengobati Yu Yuan. Satu demi satu gerbang kesulitan pengobatan juga telah dilewati. Semua orang menunggu hari suksesnya Yu Yuan.

Ada seorang teman di-email bahkan menulis: "Yu Yuan anakku yang tercinta saya mengharapkan kesembuhanmu dan keluar dari rumah sakit. Saya mendoakanmu cepat kembali ke sekolah. Saya mendambakanmu bisa tumbuh besar dan sehat. Yu Yuan anakku tercinta."

Pada tanggal 21 Juni, Yu Yuan yang telah melepaskan pengobatan dan menunggu kematian akhirnya dibawa kembali ke ibu kota. Dana yang sudah terkumpul, membuat jiwa yang lemah ini memiliki harapan dan alasan untuk terus bertahan hidup. Yu Yuan akhirnya menerima pengobatan dan dia sangat menderita didalam sebuah pintu kaca tempat dia berobat.

Yu Yuan kemudian berbaring di ranjang untuk diinfus. Ketegaran anak kecil ini membuat semua orang kagum padanya. Dokter yang menangani dia, Shii Min berkata, dalam perjalanan proses terapi akan mendatangkan mual yang sangat hebat. Pada permulaan terapi Yu Yuan sering sekali muntah.

Tetapi Yu Yuan tidak pernah mengeluh. Pada saat pertama kali melakukan pemeriksaan sumsum tulang belakang, jarum suntik ditusukkan dari depan dadanya, tetapi Yu Yuan tidak menangis dan juga tidak berteriak, bahkan tidak meneteskan air mata. Yu yuan yang dari dari lahir sampai maut menjemput tidak pernah mendapat kasih sayang seorang ibu. Pada saat dokter Shii Min menawarkan Yu Yuan untuk menjadi anak perermpuannya. Air mata Yu Yuan pun mengalir tak terbendung.

Hari kedua saat dokter Shii Min datang, Yu Yuan dengan malu-malu memanggil dengan sebutan Shii Mama. Pertama kalinya mendengar suara itu, Shii Min kaget, dan kemudian dengan tersenyum dan menjawab, "Anak yang baik". Semua orang mendambakan sebuah keajaiban dan menunggu momen dimana Yu Yuan hidup dan sembuh kembali. Banyak masyarakat datang untuk menjenguk Yu Yuan dan banyak orang menanyakan kabar Yu Yuan dari email.

Selama dua bulan Yu Yuan melakukan terapi dan telah berjuang menerobos sembilan pintu maut. Pernah mengalami pendarahan dipencernaan dan selalu selamat dari bencana. Sampai akhirnya darah putih dari tubuh Yu Yuan sudah bisa terkontrol. Semua orang-orang pun menunggu kabar baik dari kesembuhan Yu Yuan.

Tetapi efek samping yang dikeluarkan oleh obat-obat terapi sangatlah menakutkan, apalagi dibandingkan dengan anak-anak leukemia yang lain. Fisik Yu Yuan jauh sangat lemah. Setelah melewati operasi tersebut fisik Yu Yuan semakin lemah.

Pada tanggal 20 agustus, Yu Yuan bertanya kepada wartawan Fu Yuan: "Tante kenapa mereka mau menyumbang dana untuk saya? Tanya Yu Yuan kepada wartawan tersebut. Wartawan tersebut menjawab, karena mereka semua adalah orang yang baik hati". Yu Yuan kemudia berkata : "Tante saya juga mau menjadi orang yang baik hati". Wartawan itupun menjawab, "Kamu memang orang yang baik. Orang baik harus saling membantu agar bisa berubah menjadi semakin baik". Yu yuan dari bawah bantal tidurnya mengambil sebuah buku, dan diberikan kepada ke Fu Yuan. "Tante ini adalah surat wasiat saya."

Fu yuan kaget, sekali membuka dan melihat surat tersebut ternyata Yu Yuan telah mengatur tentang pengaturan pemakamannya sendiri. Ini adalah seorang anak yang berumur delapan tahun yang sedang menghadapi sebuah kematian dan diatas ranjang menulis tiga halaman surat wasiat dan dibagi menjadi enam bagian, dengan pembukaan, tante Fu Yuan, dan diakhiri dengan selamat tinggal tante Fu Yuan.

Dalam satu artikel itu nama Fu Yuan muncul tujuh kali dan masih ada sembilan sebutan singkat tante wartawan. Dibelakang ada enam belas sebutan dan ini adalah kata setelah Yu Yuan meninggal. Tolong,……. Dan dia juga ingin menyatakan terima kasih serta selamat tinggal kepada orang- orang yang selama ini telah memperhatikan dia lewat surat kabar. "Sampai jumpa tante, kita berjumpa lagi dalam mimpi.

Tolong jaga papa saya. Dan sedikit dari dana pengobatan ini bisa dibagikan kepada sekolah saya. Dan katakana ini juga pada pemimpin palang merah. Setelah saya meninggal, biaya pengobatan itu dibagikan kepada orang-orang yang sakit seperti saya. Biar mereka lekas sembuh". Surat wasiat ini membuat Fu Yuan tidak bisa menahan tangis yang membasahi pipinya.

Saya pernah datang, saya sangat patuh, demikianlah kata-kata yang keluar dari bibir Yu Yuan. Pada tanggal 22 agustus, karena pendarahan dipencernaan hampir satu bulan, Yu Yuan tidak bisa makan dan hanya bisa mengandalkan infus untuk bertahan hidup. Mula mulanya berusaha mencuri makan, Yu Yuan mengambil mie instant dan memakannya. Hal ini membuat pendarahan di pencernaan Yu Yuan semakin parah.

Dokter dan perawat pun secepatnya memberikan pertolongan darurat dan memberi infus dan transfer darah setelah melihat pendarahan Yu Yuan yang sangat hebat. Dokter dan para perawat pun ikut menangis. Semua orang ingin membantu meringankan pederitaannya. Tetapi tetap tidak bisa membantunya. Yu Yuan yang telah menderita karena penyakit tersebut akhirnya meninggal dengan tenang. Semua orang tidak bisa menerima kenyataan ini melihat malaikat kecil yang cantik yang suci bagaikan air. Sungguh telah pergi kedunia lain.

Dikecamatan She Chuan, sebuah email pun dipenuhi tangisan menghantar kepergian Yu Yuan. Banyak yang mengirimkan ucapan turut berduka cita dengan karangan bunga yang ditumupuk setinggi gunung. Ada seorang pemuda berkata dengan pelan "Anak kecil, kamu sebenarnya adalah malaikat kecil diatas langit, kepakkanlah kedua sayapmu. Terbanglah……………" demikian kata-kata dari seorang pemuda tersebut.

Pada tanggal 26 Agustus, pemakaman Yu Yuan dilaksanakan saat hujan gerimis. Didepan rumah duka, banyak orang-orang berdiri dan menangis mengantar kepergian Yu Yuan. Mereka adalah papa mama Yu Yuan yang tidak dikenal oleh Yu Yuan semasa hidupnya. Demi Yu Yuan yang menderita karena leukemia dan melepaskan pengobatan demi orang lain, maka datanglah papa mama dari berbagai daerah yang diam-diam mengantarkan kepergian Yu Yuan.

Didepan kuburnya terdapat selembar foto Yu Yuan yang sedang tertawa. Diatas batu nisannya tertulis, "Aku pernah datang dan aku sangat patuh" (30 nov 1996- 22 agus 2005). Dan dibelakangnya terukir perjalanan singkat riwayat hidup Yu Yuan. Dua kalimat terakhir adalah disaat dia masih hidup telah menerima kehangatan dari dunia. Beristirahatlah gadis kecilku, nirwana akan menjadi lebih ceria dengan adanya dirimu.

Sesuai pesan dari Yu Yuan, sisa dana 540.000 dolar tersebut disumbangkan kepada anak-anak penderita luekimia lainnya. Tujuh anak yang menerima bantuan dana Yu Yuan itu adalah : Shii Li, Huang Zhi Qiang, Liu Ling Lu, Zhang Yu Jie, Gao Jian, Wang Jie. Tujuh anak kecil yang kasihan ini semua berasal dari keluarga tidak mampu. Mereka adalah anak-anak miskin yang berjuang melawan kematian.

Pada tanggal 24 September, anak pertama yang menerima bantuan dari Yu Yuan di rumah sakit Hua Xi berhasil melakukan operasi. Senyuman yang mengambang pun terlukis diraut wajah anak tersebut. "Saya telah menerima bantuan dari kehidupan Anda, terima kasih adik Yu Yuan kamu pasti sedang melihat kami diatas sana. Jangan risau, kelak di batu nisan, kami juga akan mengukirnya dengan kata-kata "Aku pernah datang dan aku sangat patuh".

END

Demikianlah sebuah kisah yang sangat menggugah hati kita. Seorang anak kecil yang berjuang bertahan hidup dan akhirnya harus menghadapi kematian akibat sakit yang dideritanya. Dengan kepolosan dan ketulusan serta baktinya kepada orang tuanya, akhirnya mendapatkan respon yang luar biasa dari kalangan Dunia. Walaupun hidup serba kekurangan, Dia bisa memberikan kasihnya terhadap sesama.

Inilah contoh yang seharusnya kita pun mampu melakukan hal yang sama, berbuat sesuatu yang bermakna bagi sesama, memberikan sedikit kehangatan dan perhatian kepada orang yang membutuhkan. Pribadi dan hati seperti inilah yang dinamakan pribadi seorang Pengasih.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)(100% bahasa Indonesia)

Duri Landak Dapat Sembuhkan Penyakit

Posted: 16 Apr 2011 02:00 AM PDT

BAGI sebahagian orang, landak mungkin merupakan haiwan yang asing. Bahkan, sebahagian orang mungkin takut melihat haiwan yang satu ini. Haiwan berbulu duri ini memang cukup unik keberadaannya. Ia boleh mengembangkan kulitnya yang penuh duri itu jika sedang terancam.

Padahal di balik bentuknya yang mirip pencungkil  gigi mempunyai khasiat yang unik untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Panjang duri landak bervariasi, mula dari lima hingga 12 centimeter. Meski menyeramkan, duri landak ternyata mempunyai khasiat untuk pengubatan.

Toko Udin Borneo di Kompleks Cahaya Bumi Selamat Martapura adalah salah satu toko yang menjual bulu landak tersebut. H Nurdin, pemilik toko ini menuturkan, bulu landak boleh mengubati masuk angin atau menyamak.

Caranya cukup mudah, bulu landak itu cukup dibakar hingga menjadi abu. Tak perlu banyak, cukup satu atau secukupnya. Setelah menjadi abu, lalu disapukan pada perut atau bahagian yang sakit. "Sudah sejak lama orangtua kita zaman dulu sudah membuktikan khasiat bulu landak itu untuk pengubatan," kata Nurdin.

Menurutnya, landak termasuk haiwan  yang dilindungi. Namun, bulu yang diperjualkan bukan dari hasil berburu landak secara ilegal. Bulu itu diperoleh dari landak yang sudah mati yang ditemukan di kawasan hutan Meratus.

Bulu landak itu memang sengaja dicari warga untuk dijual. Gunanya untuk pengubatan. Walaupun banyak masyarakat yang belum mengetahui khasiat bulu landak itu, Nurdin tetap menyimpan bulu itu hingga ratusan.

Tumor Raksasa Sekeras Batu Yang Mirip Alien Didalam Tubuh Josh Abken

Posted: 16 Apr 2011 01:00 AM PDT

VIVAnews.com -Selama 36 tahun usianya, Josh Abken tak pernah sakit parah. Namun, sakit punggung yang dialami sepanjang 2010 membuatnya memberanikan diri ke hospital dan menjalani pemeriksaam x-ray.

Hasilnya mengejutkan. Gambar x-ray  menunjukkan sebuah tumor raksasa tumbuh dalam tubuh lelaki asal California tersebut.


"Saya hanya berfikir memiliki gangguan otot serius. Tetapi doktor menyatakan tidak mengetahui tumor apa yang bersarang pada tubuhku ketika memperlihatkan gambarnya," katanya seperti dilaporkan CBS 13.


Dia ini memiliki tumor raksasa sebesar ukuran bola sepak. Anehnya lagi, tumor 'alien' tersebut sekukuh batu dengan tentakel yang tumbuh di sekelilingnya.

Diperkirakan, tumor yang dijuluki 'Kill Gill' ini mulai tumbuh selama satu dekad terakhir. Tumor mula menekan jantung dan mendesak paru-parunya keluar dari posisi normal. Akibatnya, perut terdorong ke bawah dan menyebabkan sakit punggung kronik..


Para dokter  membedah Abken akhir 2010. "Melakukan bedah terhadap tumor yang seperti batu, adalah pengalaman bedah yang sangat sulit. Perlu operasi maraton selama beberapa jam mengeluarkannya," ujar doktor ahli bedah yang memimpin pembedahan Costanzo Di Perna seperti dimuat Aol Health.

Pembedahan itu berjaya dilakukan dan Abken seperti kehidupan baru. "Anda bagaikan memiliki kesempatan hidup yang sama sekali berbeza untuk sisa hidup Anda. Sekarang saya mensyukuri apa yang saya miliki," ia menanambah.

Untuk memonitor perkembangannnya, selepas operasi Abken menjakani CT scan agar melihat kemungkinan kembalinya tumor aneh tersebut.

Ingin Anak Laki-laki Makan Pisang, Anak Perempuan?

Posted: 16 Apr 2011 12:00 AM PDT

TEMPO Interaktif - Anak adalah buah hati manusia di dunia. Setiap pasangan menikah tentu berharap memiliki anak yang sihat. Tapi masalahnya, banyak pasangan  berharap bayi dalam kandungannya terlahir laki-laki atau perempuan sesuai dengan keinginan mereka.

Sejumlah penelitian mencatat agar mendapat anak laki-laki ibu hamil harus banyak memakan makanan dengan kandungan potasium dan sodium tinggi. kandungan itu terdapat dalam pisang dan kentang. Setidaknya itulah saranan para pakar biologi dunia.

Lalu, bagaimana dengan anak perempuan? Para peneliti membuktikan perempuan yang banyak memakan kalsium dan magnesium cenderung melahirkan anak perempuan. Makanan tersebut terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.

"Berdasarkan penelitian terbukti 80 peratus berjaya,"kata Annet Noorlander ahli biologi dalam Times of India Jumat, 15 April. Anne kembali menegaskan meski penelitian yang dilakukannya sekadar eksperimen, memakan makanan yang disebut di atas terbukti bejaya.

Perempuan bergaduh adakah kita lelaki sekadar melihat sahaja?

Posted: 15 Apr 2011 11:35 PM PDT

Perempuan bergaduh,adakah kita lelaki lihat dan saksikan sahaja pergaduhan itu?
seperti gambar dibawah ini...

Agaknya kita lelaki tak kuasa nak masuk campur
atau kita memang jenis yang tak peduli...

Jadi persoalannya sekarang adakah kita biarkan sahaja
pergaduhan itu berlaku tanpa meleraikannya?Yang penting
jangan jadi batu api sudahlah...

Gambar hukuman kepada bekas polis Nazi yang belum pernah dilihat

Posted: 15 Apr 2011 10:40 PM PDT

image

Beberapa hari setelah Paris, Perancis, lepas dari kekuasaan Jerman pada 1944, fotografer web LIFE mengabadikan momen runtuhnya kekuasaan Nazi itu.

Fotografer Carl Mydans beruntung boleh berada di lokasi yang menjadi titik penting dari sejarah bebasnya Eropah dari kependudukan Nazi yang kejam. LIFE pun memuatakan sejumlah foto eksekusi pada 2 September 1944 itu, yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, fotografer LIFE Carl Mydans dan wartawan majalah TIME John Osborne sedang berada di Grenoble, French Alps. Foto-foto Mydan dan penjelasan Osborne mengenai peristiwa itu membuat ramai yang simpati. Seperti foto beberapa pemuda yang tangannya terikat di belakang. Mereka adalah anggota satuan polis yang bergabung dengan Nazi. "Tempat yang dipilih untuk hukuman legal pertama ini adalah sebidang tanah kosong sebelah kilaang bata di Perancis Selatan," demikian penjelasan Osborne.
Pada hari hukuman itu, terdapat enam tiang pancang berjajar. Tak jauh, terlihat warga sekitar berkumpul untuk menyaksikan meski hujan turun.Tak lama, para tahanan datang dengan kereta dan dikawal keluar menuju tiang-tiang itu. "Masyarkat seperti melihat sarkas saja, mereka tertawa-tawa dan gembira."
Enam orang polis Nazi berusia 19-26 tahun yang akan dihukum itu pasrah dengan takdir. Begitu tabahnya para tahanan itu, Osborne sampai merasa merekalah pahlawannya. "Mereka menentang negara sendiri tapi menghadapi kematian dengan baik sekali. Tak ada yang tertunduk lesu atau gementar."
Saat menyaksikan 10 orang tersangka di pengadilan, sebelum hukuman, Osborne mengaku sempat menangis. Sebab, mereka terlihat begitu muda dan mati kerana bergabung dengan Nazi . Ia mengagumi keberanian mereka ketika kematian menjemputnya.

"Dalam keadaan terikat, ia menengadahkan kepalanya ke arah langit dan memperhatikan Gunung Alpen. Tiba-tiba senjata ditembakkan ke arah dada atau jantung mereka. Ia sempat jatuh ke arah depan, kemudian bersandar di tiang dan tak lama kepalanya tertunduk. Ia tak bergerak lagi."
Untuk memastikan, mereka benar-benar sudah mati ,kepala mereka masih ditembak. Dari sepuluh tersangka itu hanya enam yang dihukum mati. Empat lainnya dibebaskan kerana kekurangan barang bukti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan