Nuffnang

Sensasi

sumber :-

Sensasi


Hollywood Celebrity body changes

Posted: 25 Nov 2011 08:05 AM PST

Diane Kruger

Tyra Banks

Anna Faris

Melanie Brown

Brooke Hogan

Lindsey Lohan

Britney Spears

Sarah Jessica Parker

Salma Hayek

Patricia Heaton

Katherine Zeta Jones

Victoria Beckam

Hilary Duff

Kelly Rowland

Kate Hudson

Tara Reid

Rihanna

Drew Barrymore

Renee Zellveger

Paris Hilton

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sensasi Selebriti | Berita Hiburan, Gossip Artis, Gambar Selebriti Terbaru, Filem, Muzik, Video & Teater

sumber :-

Sensasi Selebriti | Berita Hiburan, Gossip Artis, Gambar Selebriti Terbaru, Filem, Muzik, Video & Teater


Gambar Scha Alyahya di Karpet Merah FFM24

Posted: 25 Nov 2011 05:59 PM PST

HOME | Arkib | Tentang Penulis | Hubungi | XML Sitemap | Advertise | Disclaimer | Subscribe | Add to bookmark (Ctrl+D)

© 2007 - 2011 Budiey.com (Sensasi Selebriti)

Budiey.com - Sensasi Selebriti dikendalikan sepenuhnya oleh syarikat Budiey Dot Com Media (001991735-T)

Copyright Budiey Dot Com Media (001991735-T). All rights reserved.

Sensasi Selebriti dijana oleh WordPress 3.2.1

Full content generated by Get Full RSS.

Syfy Looks for Asia’s vibrant and emerging film talents

Posted: 25 Nov 2011 08:07 AM PST

Syfy looks for Asia's vibrant and emerging film talents
Short film competition to give young talents chance to showcase their work

Entertainment channel Syfy is giving young filmmakers in Asia the chance to explore into the far reaches of their imagination. The imagination-driven brand which brings to Asia exclusive programming in the science fiction, fantasy, paranormal and adventure genres, announced that they are organising a short film competition to look for up-and-coming talents in the region.

Dubbed as 'Syfy Shorts', this is the first time the entertainment channel is extending to its viewers in Asia a chance at showcasing their works on television prime time.

Purple syfy logo

The competition bids interested parties to submit an original five-minute film that is of science fiction, paranormal, adventure and fantasy genres, staying true to the Syfy brand. To further the challenge, participants have to incorporate the channel's theme of 'Imagine Greater', either as part the storyline or dialogue.

Renowned industry personalities will join Syfy as part of a jury to determine which entries will make the cut. The panel comprises Singaporean filmmaker and director Eric Khoo, Managing Director of award-winning visual effects and animation studio Infinite Frameworks, Mike Wiluan, Taiwanese Director Lin Yu-Hsien and Syfy's VP of SEA Channels, David Gunson.

Syfy has established itself as a global destination for imagination-based entertainment, and is owned by one of the world's premier entertainment powerhouses, NBCUniversal.

Mr Gunson said, "Syfy is a brand that likes to step out of the everyday into new worlds, new ideas and new experiences. Our viewers are of the same mind – curious and unafraid to imagine greater."

With talent fast emerging out of Asia's film and arts scene, Syfy Shorts aims to provide a platform for fresh talent to get recognised for their creativity within their community and industry.

Syfy will be hosting the competition on-air and online (www.syfyuniversal.asia). Deadline for submission of entries is 31st December 2011 at midnight. Selected Syfy Shorts' submissions will be aired on Syfy across Asia.

About Syfy:
Syfy is the destination for imagination-based entertainment. From acclaimed original series, events and blockbuster movies to classic science fiction, paranormal, action adventure and fantasy programming, Syfy Universal is a passport to limitless possibilities.

Tags:

Click on the following buttons to share this article with your friends:

Baca artikel lain yang berkaitan:

  • TALENTIME TIME TO SHOW OFF YOUR TALENTS
  • Universal Networks Enters Licensing Agreement NBC Universal International
  • Universal Networks International Launches Diva Universal In Asia
  • The SHOUT! Awards Gather Music, Radio, Television and Film
  • Photo Red Carpet Busan International Film Festival 2011
  • Short Shorts Film Festival & Asia 2010
  • Denise Keller Entertainment Brand Diva Universal
  • Tune Hotels & Red Planet Hotels Collaboration
  • Fann Wong Bra Scenes Drama
  • U Mobile Supports Young Talents With Pop Star 2011
  • Full content generated by Get Full RSS.

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    borak kosong

    sumber :-

    borak kosong


    wow..kasut boleh jadi sandal,2 dalam 1

    Posted: 25 Nov 2011 09:00 PM PST

    Nat-2 adalah ciptaan baru dari alas kaki di mana kasut boleh berubah menjadi sandal dalam sekejap. A Nat-2 ini terdiri dari bagian atas dan bagian bawah dimana bagian atas biasanya adalah sepatu tertutup dan berbahan kanvas yang bisa dilepas dan kemudian ditekuk dan dimasukkan dalam tas jika pemakai sepatu ini pingin menggantinya menjadi sandal. Dengan 20 macam model yang tersedia, merek Nat-2 menawarkan sepatu dimana bagian bawah bisa dipadu-padankan dengan sepatu bagian atas yang berbeda lewat warna, bahan/materi dan juga modelnya.

    Seperti yang ditulis oleh dailymail.co.uk, nampaknya konsep dari sepatu Nat-2 ini berasal dari Transformers di tahun 1980-an. Saking uniknya dan juga harganya yang lumayan mahal, yaitu sekitar 59,99 Poundsterling, maka sepatu Nat-2 ini sulit ditemukan. Di Inggris, sepatu ini hanya tersedia di Wild Goose, Twickenham, barat daya London.

    Pemilik toko sepatu unik ini, Peter Pearce (63 tahun) dengan bangga mengatakan kalau toko merekalah yang pertama kali memperkenalkan sepatu Nat-2 di Inggris pada bulan Juni tahun ini. "Kami memesan hampir 50 pasang sepatu pada awalnya dan sepatu-sepatu tersebut nampaknya laris. Konsep sepatu tersebut sangat fantastik dan sempurna untuk musim panas. Kamu memperoleh dua pasang sepatu meski cuman beli sepasang. Desainer sepatu itu nampaknya selalu mencari model-model yang baru," tutur Peter. "Kami berencana ngomong ke dia tentang desain yang baru. Memang terlalu awal buat kami namun kami percaya Nat-2 akan jadi sukses besar," ujar Peter lagi. Dengan menggunakan sepatu itu membawa keuntungan buat orang-orang yang suka berpergian, seperti yang dituturkan oleh juru bicara pihak desainer K&T di Jerman, "Dengan menggunakan satu model alas dan berbagai macam bagian atas, kamu bisa mengurangi berat dan juga ruang (tas/bawaan) saat berkeliling dunia."

    Gara-gara Nilai Ujian Rendah, Remaja Korea Sanggup Bunuh Ibu dan Menyimpan Mayatnya Selama 8 Bulan

    Posted: 25 Nov 2011 08:00 PM PST

    Seorang siswa sekolah tinggi di Korea Selatan, diduga telah membunuh ibunya dan menyembunyikan tubuhnya selama lapan bulan di rumah mereka, akibat ditekan untuk mendapatkan nilai ujian yang tinggi.

    Polis Gwangjin di timur Seoul, mengatakan pada hari Khamis bahawa mereka telah meminta surat perintah penangkapan untuk siswa sekolah menengah berusia 18 tahun, yang teridentifikasi bernama Ji, kerana diduga membunuh ibunya Park (51).

    Ji diduga menikam ibunya hingga tewas di rumah mereka di timur Seoul sekitar pukul 11:00 pada 13 March lalu, dan menyimpan mayat sang ibu di biliknya selama lapan bulan.

    Menurut polis, Park terus menekan putranya bahawa dia harus masuk ke sebuah universiti kelas atas dan harus meraih peringkat pertama dalam ujian nasional. Dan ketika Ji memperoleh skor yang rendah, sang ibu menghukumnya dengan tidak memberinya makanan atau memaksa dia tetap terjaga di malam hari untuk belajar.

    Kerana takut dimarah, Ji kemudian memalsukan laporan nilainya sejak sekolah menengah. Dimana ketakutannya tubuh lebih besar saat nilai ujian-nya jatuh setelah masuk ke sekolah tinggi.

    "Mahasiswa itu mengatakan bahawa sang ibu seharusnya menemui gurunya, dan ia takut ibunya mengetahui ia memalsukan nilai tes nasional-nya dan memberikan hukuman fisik yang berat," kata seorang perwira polisi, kepada korea times.

    Menurut pengakuan Ji, sehari sebelum pembunuhan tersebut, Park yang tidak puas dengannya yang hanya menduduki peringkat ke-62, memaksa dia untuk lebih keras belajar, menyuruhnya melakukan push-up, serta memukulinya dengan tongkat besbol dan sebuah stik golf sekitar 10 jam.

    Ketika kerabat atau tetangga yang curiga bertanya tentang keberadaan ibunya setelah pembunuhan itu, Ji mengatakan kepada mereka bahwa Park telah meninggalkan rumah, seperti yang dilakukan oleh ayahnya.

    Untuk mencegah bau busuk menyebar, Ji menutup pintu ruangan di mana mayat itu disimpan dengan gam dan selotip.

    Kejahatan Ji akhirnya terungkap ketika ayahnya singgah ke rumah. Dan menjadi curiga ketika putranya tersebut mencegah dia masuk, dan melihat pintu bilik tertutup rapat.

    Menyadari ada sesuatu yang ganjil, sang ayah pun menelepon polisi dan pembunuhan itu terungkap.

    "Selama di soal siasat ia menangis dan mengaku membunuh, mengatakan bahawa ibunya terus-menerus muncul dalam mimpi setelah pembunuhan itu," tambah petugas itu.

    Nak seksi tapi jadi hodoh

    Posted: 25 Nov 2011 07:00 PM PST

    Setelah rela disuntik 100 kali untuk membesarkan bibirnya,Kini Kristina Rei, gadis berusia 22 tahun memegang rekor sebagai Manusia dengan bibir terbesar di dunia.
    Gadis St Petersburg, Russia,ini sebenarnya sudah cantik, namun sayangnya dia merasa bibirnya yang tipis membuatnya menjadi jelek, diapun memutuskan untuk menyuntik bibirnya agar terlihat lebih seksi.
    Setiap injeksi yang dilakukan dikenakan biaya sebanyakr 40 poundsterling . Agar dia boleh menjadi seperti idolanya, Jessica Rabbit, seorang tokoh kartun wanita.
    "Saya rasa, saya terlihat fantastis dan ini membuat saya bahagia. Terkadang orang-orang berteriak mengatakan saya bibir besar, tapi saya tidak perduli. Saya hanya ingin seperti tokoh karakter kartun," ujar Kristina.
    "Kakak saya Ira memiliki bibir yang indah, dan saya juga suka dengan bibir besar Jessica Rabbit. Dia adalah contoh gadis sempurna," lanjutnya.

    Miller akui hidap gangguan mental

    Posted: 25 Nov 2011 05:00 PM PST


    LONDON - Aktres Sienna Miller memberitahu satu inkues etika media di Mahkamah Keadilan Diraja di sini kelmarin bahawa dia diserang gangguan mental dan dihantui ketakutan selepas bertahun-tahun menjadi sasaran akhbar tabloid.

    Aktres berusia 29 tahun itu berkata, kumpulan paparazi sering menghendap di luar rumahnya dan perbualan telefon bimbitnya turut dicuri dengar.

    Miller berkata, intipan media di samping pelbagai cerita buruk tentang dirinya dalam akhbar tabloid menyebabkan dia menuduh rakan dan anggota keluarganya mendedahkan maklumat dirinya kepada media.

    Namun, kata Miller, apa yang terjadi ialah mel suara telefon bimbitnya telah digodam oleh akhbar tabloid News of the World milik bilionair Rupert Murdoch.

    Miller memberitahu, dia ibarat 'makanan ruji' akhbar tabloid semasa bercinta dengan aktor Britain, Jude Law.

    "Kerana itu, saya tak henti dikejar oleh sepuluh hingga 15 lelaki (jurugambar) hampir setiap hari," kata Miller. "Saya juga diludah dan dicerca," tambahnya.

    Miller yang membintangi filem Layer Cake dan Alfie merupakan antara beberapa selebriti pertama yang memberi keterangan tentang perbuatan mengintip perbualan telefon yang didakwa dilakukan oleh akhbar News of the World.

    Pada Mei lalu, akhbar tabloid itu bersetuju membayar AS$160,000 (RM510,478) kepada Miller sebagai ganti rugi berhubung dakwaan telefonnya telah digodam. - Agensi

    sumber : kosmo online

    Ini Dia Peristiwa Pelanggaran Termahal di Dunia

    Posted: 25 Nov 2011 04:00 PM PST

    VIVAnews - Sebuah kemalangan yang melibatkan kereta mahal terjadi di depan kasino Monaco's Place du Casino, Monte Carlo. Seorang pemandu wanita yang tidak disebutkan namanya, harus menanggung kerugian sebesar 700 ribu poundsterling akibat ulahnya melanggar empat kereta mewah.

    Tidak jelas penyebab utama kecelakan termahal di dunia itu terjadi. Secara tiba-tiba Bentley milik wanita berambut pirang tersebut menghentam Mercedes, Ferrari, Porsche dan Aston Martin. Alhasil, Wanita tersebut sudah harus mengeluarkan wangnnya sebesar 250.000 pounds untuk ganti rugi awal.

    Pemandu Mercedes S Class warna putih menuntut ganti 75.000 pounds, sebagai kereta pertama yang dilanggar Bentley tersebut. Lalu ganti rugi 143.000 pounds untuk membayar Ferrari F430 warna hitam.

    Aston Martin Rapide mengklaim kerugian sebesar 150.000 poundsterling dan 80.000 pounds dari pemilik Porsche 911. Pemandu dan dua penumpang tersebut juga harus menanggung malu kerana pintu keretanya tidak boleh dibuka.

    Ferrari, Porsche dan Aston Martin memerlukan sayap depan dan bumper baru. Sementara Bentley akan memerlukan perbaikan yang sama, ditambah pintu baru setelah pintu lama juga hancur.

    "Mungkin ini menjadi tempat terburuk di dunia untuk peristiwa kecelakaan keretamewah," kata Ruud Poot, editor situs otomotif Autogespot Eropa,.
    • VIVAnews

    Abang ni nampak suka aweknya pakai macam ni

    Posted: 25 Nov 2011 10:01 AM PST





    Cuci Piring Pakai Bikini Superseksi?

    Posted: 25 Nov 2011 09:01 AM PST

    Inilah yang dilakukan selebriti Inggris bernama Amy Childs dalam acara Big Brother versi Inggris. Ia mengenakan bikini superseksi dengan rambut yang digulung. Bintang opera sabun Only Way Is Essex ini memang dikenal suka kontroversi terutama payudara besarnya



    Beredar Pose Bogel Artis Gan Lulu Dan Ibunya di Internet [Hot Pics]

    Posted: 25 Nov 2011 08:01 AM PST

    Anehnya, ibundanya juga dengan sengaja meng-upload foto-foto nakal mereka yang berciuman bibir, meramas payudara, serta berpose sensual. Demikian seperti dilansir Mingxing.com, Jumaat (25/11/2011).

    Beberapa netizen menganggap tindakan ibu, dan anak itu mempamerkan keintiman, hal yang menjijikkan.

    Ulah ibu dan anak itu bukan kali pertama menggemparkan industri hiburan China. Pada Februari lalu, sang bunda pernah memfilemkan Gan Lulu yang sedang mandi. Itu dilakukan dia untuk menarik perhatian lelaki dengan kemolekan tubuh puterinya.

    Mama..benarkah aku bukan anak punggut?

    Posted: 25 Nov 2011 07:09 AM PST



    Inilah Budak lapan Tahun yang Memilih Bermain Poker di Vegas Daripada Disneyland

    Posted: 25 Nov 2011 06:00 AM PST

    Dia bolehmembuat deal, mengocok, dan ia bahkan tahu cara menggertak, tapi apa yang membuat bakat Alexa Fisher unik adalah usianya yang masih menginjak lapan tahun.

    Gadis cilik dari Cibolo, San Antonio, Texas, ini belajar bermain poker sejak berusia tiga tahun, bahkan dia sekarang mampu mengalahkan para pemain poker yang lebih dari tujuh kali usianya, dan saat ini ia dianggap sebagai pemain poker termuda di dunia.

    Sebuah majalah poker bahkan telah menjuluki Alexa 'anak ajaib', dan dia boleh bermain lebih dari 50 variasi permainan poker.

    Alexa bahkan menolak ke Disneyland tahun lalu, dan memohon kepada kedua orangtuanya ke Las Vegas untuk berburu tanda tangan di turnamen World Series of Poker. Disana ia mendapat tanda tangan dari pemain poker profesional Greg Raymer di topinya, yang bertuliskan, "Sampai jumpa di 2024! ', Dimana saat itu ia berusia 21 tahun, dan menurut hukum boleh untuk memasuki turnamen WSOP.

    "Aku tahu Alexa boleh bermain poker dengan para pemain terbaik di dunia. Ia juga akan lebih dari tenang bermain profesional dalam taruhan besar, suatu peristiwa yang membuat para pemain top dunia menjadi terkenal. tutur ayahnya Justin yang dkutip mail online.

    "Saya menggunakan permainan kad untuk membantu Alexa menghitung, dan untuk meningkatkan keahlian matematikanya sejak ia masih berusia tiga tahun, sampai ia mulai bersekolah." tambah lelaki berusia 35 tahun itu.

    Pada usia empat tahun Alexa mulai mengocok kad, melakukan Deal, serta belajar tentang tanda-tanda dasar dan strategi menggertak. Dan pada usianya yang ke-lima, Alexa telah menguasai No Limit Texas Hold'em.

    Berangkat dari situlah, Justin kemudian memperkenalkan Alexa ke permainan World Series of Poker yang lain.

    "Aku sekarang dapat bermain dengan pemain poker terbaik di dunia. Ketika saya menjadi seorang pemain poker profesional, Saya harap boleh menginspirasi perempuan lain untuk bermain poker." tutur Alexa.

    Wow, Lihat Tubuh Model Ini dari Seksi Menjadi Super Berotot

    Posted: 25 Nov 2011 05:00 AM PST

    Jodie Marsh seorang model asal Inggris berusia 32 tahun. Ia dikenal seantero negara itu sebagai model bertubuh bahenol. Namun, kini terlihat perubahan besar dari tubuh model ini.

    Dari body bahenol ke tubuh berotot ia tampilkan saat ikut pertandingan the Natural Physique Association (NPA) Mike Williams Classic and Pro-Am Bodybuilding Championships pada minggu lalu.

    Ia terlihat berbeza dan mengaku melalui proses diet yang berat dan pelatihan untuk membentuk tubuh seperti ini.

    "Ini adalah tubuh terbaik yang pernah saya miliki. Dalam waktu 50 hari, lemak tubuh saya berkurang dari 25 peratus ke 10 peratus, otot bertambah 8 pounds, kehilangan 20 pounds lemak. Dalam waktu lapan minggu saya boleh memperoleh tubuh seperti ini yan normalnya bisa didapatkan dalam waktu 6-9 bulan," jelasnya.

    Apa yang Dilihat Lelaki Ini dari Bekas Kekasih Aktor George Clooney (FOTO)

    Posted: 25 Nov 2011 04:00 AM PST

    Model asal Italia sekaligus bekas kekasih George Clooney, Elisabetta Canalis, sedang berbelanja di Beverly Hills, Hollywood, Los Angeles, Amerika Syarikat (AS), saat seseorang melihat bahagian belakangnya



    Hebat cara kakak bawa anak sambil bekerja

    Posted: 25 Nov 2011 03:00 AM PST





    Gempak..Pianis Inggris Mainkan Beethoven untuk Gajah Buta di Puncak Gunung Thailand

    Posted: 25 Nov 2011 02:00 AM PST

    Seorang lelakia berusia 50 tahun asal Inggris, bersusah payah menyeret piano ke puncak sebuah gunung di Thailand, sehingga ia boleh memainkan Beethoven untuk gajah-gajah buta.

    Ini merupakan ambisi yang telah lama dipendam Paul Barton, dimana ia duduk di belakang piano hanya beberapa meter jauhnya dari raksasa-raksasa anggun ini, dan dengan tenang memainkan alat musiknya untuk mereka.

    Barton memutuskan untuk melakukan tantangan itu guna membantu pengumpulan dana untuk para gajah buta, yang hidup di tempat perlindungan di pegunungan Kanchanaburi, timur laut Bangkok.

    "Ini adalah hadiah ulang tahun ke-50 untuk diriku sendiri. Bersama isteri, saya telah bekerja dengan gajah buta selama bertahun-tahun, dan saya fikir ini mungkin sesuatu yang akan mereka nikmati." tutur Paul yang dikutip mail online.

    "Saya harus menyeret piano ke atas gunung, dengan punggung saya yang buruk. Tapi aku ingin berusaha sendiri agar merasa seperti telah menjalani sebuah tantangan peribadi." tambahnya.

    Lelaki kelahiran Yorkshire ini pindah ke Thailand 16 tahun silam dengan sang isteri untuk lebih dekat dengan gajah.

    Paul berharap untuk membuat sebuah konsert antara dia dan para gajah sebelum akhir tahun, guna mengumpulkan wang untuk membangun pagar elektrik.


    Lihat Bagaimana Perempuan Ini Menipu Orang di Jalan

    Posted: 25 Nov 2011 01:00 AM PST

    Melissa Gorga bintang siri Real Housewives of New Jersey yang berusia 36 tahun berjalan-jalan di kota New York dengan sesuatu yang aneh.

    Ia mengenakan pakaian gemuk untuk mengetahui reaksi bagaimana sikap orang-orang melihat perempuan bertubuh sangat gemuk.

    Acara ini kemudian ditayangkan di TV show Entertainment Tonight.


    gambar selepas dan sebelum didandan menjadi gemuk

    Mahasiswi Terjebak di Gantungan Baju Ketika Jatuh dari Tempat Tidur

    Posted: 25 Nov 2011 12:00 AM PST

    Entah apa yang terjadi pada Danielle Morgan, seorang mahasiswi universiti Derby, yang tiba-tiba saja terperangkap dalam sebuah tempat gantung pakaian setelah ia jatuh dari tempat tidur.

    Bahu dan leher mahasiswi berusia 18 tahun ini terjepit erat diantara kawat gantungan baju yang sempit, sehingga petugas pemadam kebakaran harus turun tangan untuk membebaskannya dengan pemotong besi.

    Diketahui, sebelumnya Danielle bermain-main dengan teman seflat-nya Lisa Smith (18) ketika kecelakaan itu terjadi. Rakaman video menunjukkan dia muncul dari pintu bilik Lisa dengan tubuh yang terjebak di gantungan pakaian.
    Teman-temannya cuba untuk membebaskannya, namun tetap tidak berhasil, sehingga mereka menghubungi pemadam kebakaran pada Minggu (20/11/2011) sekitar pukul 21:25 waktu setempat, yang akhirnya dapat membebaskan Danielle dengan menggunakan pemotong besi.

    Mahasiswa tahun pertama, dari utara Wales itu, menderita luka di leher dan bahunya. Selain itu, Danielle nampaknya harus melihat sisi lucu dari kejadian ini, meskipun teman-temannya memposting video kecelakaan ini secara online.

    "Teman-temanku berfikir kejadian itu lucu. Aku menelefon salah satu teman saya dari rumah ketika aku terjebak dan dia berfikir saya sedang mabuk." tutur Danielle yang dikutip mail online.


    Iklan Hot Lucy Pinder Dilarang Beredar (Foto+Video)

    Posted: 24 Nov 2011 11:00 PM PST


    Ikan deodoran Lynx yang menampilkan model yang glamour Lucy Pinder dilarang beredar, kerana dianggap merendahkan perempuan dan memperlakukan mereka sebagai objek seks.

    Para model nampak menggoda dengan belahan dadanya dalam serangkaian iklan video provokatif. Deodoran ini dibuat oleh produsen multi-national manufacturer, Unilever. Lynx dipasarkan menggunakan lidah di pipi humor yang menunjukkan bahawa lelaki yang menggunakan itu langsung menjadi lebih menarik, dengan wanita cantik jatuh di kaki mereka.

    Namun, dalam keputusan yang diterbitkan Advertising Standards Authority (ASA) telah menuduh perusahaan tersebut terlalu jauh. Satu internet iklan video menunjukkan model berpakaian, mencuci kereta dan menjilat ais Lolly. Dalam setiap adegan dia mengenakan pakaian yang berbeza dan mengekspos belahan dadanya.


    Kesian..Wanita ini Pengsan Setiap Kali Telefonnya Berdering

    Posted: 24 Nov 2011 10:00 PM PST

    Kebanyakan orang menyukai kejutan, namun bagi Caitlin Wallace itu adalah sebuah penderitaan baginya, kerana wanita berusia 26 tahun ini pengsan setiap kali sesuatu yang tidak terduga terjadi.

    Caitlin menderita cataplexy, suatu keadaan aneh dimana emosi ekstrim menyebabkan otot-otot melemah. Tertawa, kemarahan, kegembiraan dan ketakutan semua boleh menyebabkan reaksi bagi penderita gangguan ini, namun bagi Caitlin, kejutan lah yang menjadi penyebabnya.

    Hal sederhana seperti dering telefon, bertemu seorang teman lama dan surat yang masuk melalui pintu semuanya pernah membuat Caitlin pengsan, bahkan pernah sampai 20 kali sehari.

    Bentuk ekstrim keadaan ini bererti dia kehilangan kendali dari semua otot-ototnya dan mengalami kelumpuhan selama beberapa minit. Dimana meskipun ia boleh mendengar segalanya, dia tidak boleh melihat.

    "Hal ini dimulai dengan perasaan jatuh setiap kali aku tertawa atau mendengar sesuatu, dan pada akhir minggu ketika seseorang di tempat aku bekerja menceritakan sebuah lawak, aku langsung kehilangan kawalan dan jatuh ke lantai. Ini kemudian berkembang dari tertawa sampai pada kejutan. Aku boleh kolaps hanya kerana ponselku berdering." tutur wanita asal Liverpool, Inggris ini yang dikutip mail online.

    Gejala pada Caitlin ini dimulai pada Februari tahun lalu, dan setelah serangan pertama dia pergi ke unit kecelakaan dan darurat setempat kerana takut ia menderita stroke.

    Doktor menyarankan dia menemui seorang ahli saraf dan melakukan ujian, termasuk scan otak, sebelum merujuk ke klinik spesialis tidur di hospital Universiti James Cook di Middlesbrough.

    Disitulah Caitlin didiagnosis menderita cataplexy dan narkolepsi, yang menyebabkan ngantuk di siang hari yang berlebihan. Dan keaddan ini berarti ia harus melepaskan SIM serta pekerjaannya sebagai receptionistdi sebuah klinik doktor gigi.

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS