Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Scary Dentistry Tools From The Past

Posted: 12 May 2011 11:01 AM PDT














Sammy Hori, Kanak-kanak Yang Tidak Mati Meski Jantungnya Hanya Separuh

Posted: 12 May 2011 10:01 AM PDT

Sammy Hori lahir dengan keadaan jantung setengah. Hasil foto x-ray menunjukkan, kanak-kanak itu hanya memiliki satu pam ventrikel. Bukan dua seperti manusia normal. Menurut hitungan medik, ia hanya boleh hidup beberapa hari. Nyatanya,kanak itu tumbuh sihat memasuki usia tujuh tahun.

"Sangat menakjubkan menontonnya bermain bola sepak dengan teman-temannya. Kami tidak pernah memprediksi dia akan hidup lebih dari seminggu," ujar bunda, Eileen, seperti dikutip dari laman The Sun.


Wanita 41 tahun itu tidak menyangkaanak lelakinya mampu bertahan hidup, setelah mendengar penjelasan dokter selepas persalinan. "Doktor mengatakan hal tersebut adalah keadaan yang paling serius yang pernah dilihatnya. Dia pun mengatakan hal tersebut tidak menunjang kehidupan," ujarnya.


Eillen dan Ken, suaminya, diminta mempertimbangkan berbagai alternatif medis yang ditawarkan untuk menyelamatkan Sammy. Tak ingin menyerah pada takdir, pasangan yang tinggal di Cambridge ini menempuh segala risiko atas tindakan medik yang diperlukan.


Sammy menjalani sejumlah penelitian medik untuk menentukan jenis tindakan yang paling tepat. Setelah melakukan analisis data medik dan melihat hasil foto perkembangan jantungnya, Sammy menjalani operasi pertama ketika usia enam minggu. Tindakan ini diikuti dua operasi lain saat usia empat tahun.


Setelah melewati tiga operasi dengan tingkat risiko cukup tinggi, Sammy pulih. Kanak-kanak ini membesar ceria dan tangkas seperti kanak-kanak seusianya. "Dia memiliki kehidupan normal. Suka bermain bolasepak. Walaupun terkadang harus menghindari cuaca dingin kerana memiliki sirkulasi pernafasan yang buruk, dia mampu berjalan dan berenang seperti anak normal," ujar Eileen.

Video..aksi selamba pemuda bersihkan parit dipenuhi ular kobra (hebat)

Posted: 12 May 2011 09:50 AM PDT

Lelaki berani adalah makhluk yang seksi di mata wanita. Tapi bagaimana dengan lelaki ini? Ia telah melakukan pekerjaan paling berbahaya di dunia. "Dan saya yakin, ia tidak dibayar untuk itu," kata komen setelah melihat video seorang lelaki di salah satu negara Asia Tenggara bergelut setiap hari dengan ular kobra.


Dia membersihkan parit penuh kobra yang mematikan. Ini seperti mimpi buruk jika terperangkap di sarang kobra seperti itu. Tapi lelaki berpakaian santai berselipar, seluar pendek dan t-shirt lalu memasuki lubang sempit memegang sapu. Dia hanya cuma mengangkat ular dengan leher mereka dan melemparkan mereka ke satu sisi. Dan dia dikelilingi ratusan ular yang mematikan.



iAugment, Aplikasi iPhone Pembesar Payudara

Posted: 12 May 2011 08:00 AM PDT

Apakah anda merasa payudara anda kurang besar dan menarik? Aplikasi iPhone ini mungkin boleh menjawab pertanyaan anda.

Aplikasi  iAugment ini ditujukan bagi para wanita yang merancang memperbesar payudaranya dan ingin melihat seperti apa bentuk payudaranya sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran itu.

 iAugment merupakan aplikasi buatan doktor bedah plastik Elizabeth A Kinsley yang menjadi dokter pertama yang menggunakan  teknologi citra 3D untuk memperlihatkan hasil akhir operasi pada wanita yang ingin melakukan operasi, sebelum ia benar-benar yakin akan melakukan operasi perbesaran payudara.

Langkah pertama yang dilakukan adalah memfoto dada dan menggunakan kursor untuk menandai dada. Kemudian, kursor diperlebar sebelum memilih 17 ukuran penanaman virtual yang berkisar dari 210-690cc.


"Pembesaran payudara boleh menjadi prosedur sangat rumit ketika wanita mulai bertanya 'akan seperti apa payudara saya nantinya' atau 'ukuran berapa yang sesuai untuk saya'," papar Kinsley.




Ajaib...Bunga Tumbuh di Paip Besi

Posted: 12 May 2011 07:00 AM PDT

Seorang lelaki China dilaporkan menemukan  bunga tumbuh di sebatang paip besi di kebun sayur-sayurannya.  Ding mengatakan kepada Sohu News : "Aku sedang membersihkan paip besi, lalu tanpa sengaja tanganku menyentuh sesuatu yang lembut."

 Ding mengatakan bahawa ia sangat terkejut menyaksikan sejumput bunga putih tumbuh di permukaan besi yang halus. "Batang bunganya lebih halus daripada rambut manusia. Semuanya ada 38 bunga putih." Katanya. Setiap bunga memiliki diameter sekitar 1mm.

 Bukan hanya tumbuh, bunga-bunga tersebut menunjukkan tanda-tanda kehidupan lainnya. Pada pagi hari, kelopak bunganya  kembang lalu menutup pada siang hari ketika cahaya matahari menjadi lebih terik.

 "Tidak ada tanah, tidak ada air, bunga ini mungkin boleh membawa keberuntungan bagiku," Kata Ding.

 Para tetangga  Ding percaya bahawa bunga-bunga tersebut adalah bunga legenda Youtan Poluo yang berkembang sekali setiap 3.000 tahun.

Cacing Guinea yang Sangat Mengerikan

Posted: 12 May 2011 06:00 AM PDT

Larva cacing guinea hidup di dalam tubuh kutu air. Ketika manusia meminum air yang mengandung kutu air, sistem pencernaan kita membinasakannya, namun tidak mematikan larva cacingnya yang terus berkembang menjadi dewasa. Cacing jantan akan mati setelah di dalam tubuh manusia, sementara betinanya terus membesar dalam waktu singkat pertumbuhannya kira-kira mencapai lebih dari dua sentimeter setiap minggu.

Dalam waktu setahun cacing ini perlahan-lahan mengeluarkan diri dari tubuh manusia yang dihuninya dengan menjulurkan kepala terlebih dahulu di bagian bawah kaki atau lengan manusia yang menjadi korban. Proses ini menyebabkan ngeri yang luar biasa.Bekas luka lubang keluarnya cacing ini akan membesar sesentimeter demi sesentimeter dan begitu menyakitkan. Sering kali penderita terburu-buru mencari sumber air untuk merendam luka mereka, padahal tindakan ini adalah salah.

Ketika cacing guinea yang masih berada di dalam tubuh manusia itu merasa dekat dengan air, ia akan melepaskan ribuan larva yang kemudian dimakan kutu air. Dan lingkaran ini terus berlanjut. Pada era 1900-an, cacing guinea ditemukan di sebagian besar wilayah Afrika dan Timur Tengah, Asia Tengah dan Selatan. Sejalan dengan meningkatnya  air bersih, cacing ini menghilang di berbagai wilayah. Namun, pertengahan 1980-an masih ada sekitar 3,5 juta kes di Asia dan Afrika. Untuk membasminya, para ahli punya cara sederhana: mengajari masyarakat cara menyaring air minum dan mencegah penderita dengan cacing yang keluar dari tubuhnya mendekati sumber-sumber air.

Daerah penyebaran : Afrika




Rumah Mewah di Dalam Tanah

Posted: 12 May 2011 05:00 AM PDT

Rumah yang terlihat indah dan mempesona adalah idaman setiap orang. Apalagi rumah itu memiliki ciri khas yang tersendiri, juga mempunyai suasana alam yang boleh membuat anda menjadi relax selepas kegiatan anda sehari-hari. Ramai orang-orang memilih lokasi tempat membangun rumah impian dengan adanya latar pegunungan.

 Salah satunya orang-orang yang terpesona oleh suatu perbukitan yang Indah. mereka pun berfikir untuk membangun rumah impian mereka disana dengan latar pemandangan yang sangat fantastik dan beberarapa orang berhasil membangun sebuah rumah mewah yang berada di bawah permukaan tanah, yang terletak di Fals Swiss.




Melukis dengan senapang

Posted: 12 May 2011 04:00 AM PDT

Ada-ada saja cara untuk berkarya. Termasuk yang ini: 'melukis' dengan senjata, baik senapang mahupun pistol. Menggunakan bahan logam sebagai kanvasnya, dan senjata sebagai berusnya. Lubang-lubang yang ada di lembaran logam menjadi catnya.




Gila..anjing peliharaan kini boleh jadi saksi pernikahan di Jepun

Posted: 12 May 2011 03:52 AM PDT

TOKYO – Calon pengantin di Jepun kini boleh mendaftarkan anjing peliharaan mereka sebagai saksi dalam pernikahan.

Yokohama Kokusai Hotel yang terletak tidak jauh dari Tokyo menawarkan pakej pernikahan yang memungkinkan pasangan calon pengantin menyertakan anjing mereka mendapat peranan utama dalam pernikahan mereka.

Anjing pasangan pengantin dapat membawakan cincin pernikahan ke altar dan juga menandatangani dokumen pernikahan dengan cakar mereka sebagai bahagian dari pernikahan yang melibatkan haiwan peliharaan.

Selain itu, anjing peliharaan juga boleh menikmati ritual perawatan sebelum pernikahan, dengan penawaran memandikan dan memberikan sampoo pada anjing, serta rancangan busana pernikahan yang disesuaikan dengan busana pengantin si pemilik anjing.

Seorang pelatih anjing profesional juga disediakan untuk menjaga anjing selama upacara pernikahan berlangsung, yang diatur bekerja sama dengan perusahaan penyelenggara acara haiwan peliharaan lokal.

"Kami membuka layanan ini kerana merasa bahawa haiwan peliharaan merupakan bahagian yang paling penting bagi kebanyakan keluarag di Jepun. Kami mencintai anjing dan memelihara anjing adalah hal yang sangat popular bagi kebanyakan wanita muda Jepun," tutur juru bicara hotel seperti dikutipTelegraph, Khamis (12/5/2011).

Kecintaan warga Jepun terhadap kucing dan anjing telah terdokumentasi dengan baik, dengan adanya industri haiwan peliharaan yang meraup keuntungan jutaan yen dan populasi haiwan peliharaan di Jepun melebihi jumlah anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Dari yoga dan pijat aromaterapi hingga kelas menari dan fashion show, hampir tidak ada bahagian dari kehidupan manusia yang tersedia juga untuk haiwan peliharaan di Jepun,

Pernikahan tradisional Jepunyang dilaksanakan berdasarkan adat Shinto semakin ditinggalkan oleh generasi muda yang lebih memiliki gaya pernikahan Barat yang mewah.

Sumber ;http://www.okezone.com/

Seekor Anjing Didenda Gara-gara “Berskate-board”

Posted: 12 May 2011 01:00 AM PDT

Liputan6.com, Brighton:Britain terkenal ketat dalam menjalankan setiap Undang-undang. Peraturan harus ditegakkan meski pelanggarnya adalah seekor haiwan.

Newslite mewartakan, Rabu (11/5), seekor anjing jenis terrier yang sedang menaiki papan seluncur dengan kelajuan tinggi di Brighton, Inggris, didenda kerana dianggap membahayakan. Pemilik anjing bernama Bodhi ini terpaksa membayar denda sebesar 80 Pondsterling .

"Anjing saya ditahan kerana bermain papan seluncur di jalanan. Saat memprotes kepada polis, saya terus didenda. Mereka kataBodhi harus mengurangi kelajuan," kata Jonathan Fell, pemilik anjing ajaib ini.

Bodhi sebelumnya pernah tampil di Britain's Got Talent untuk menunjukan kemahirannya dalam bermain papan seluncur. Video anjing lucu dengan berbagai trik papan seluncur pun disukai rakyat Britain yang menyaksikannya.



Payudara Wanita ini Terus Membesar Kerana Implan Terus Mengembang

Posted: 12 May 2011 12:00 AM PDT

Minnesota, Normalnya, pertumbuhan payudara akan berhenti di usia 20-an tahun. Namun gara-gara memasang implan, seorang perempuan 34 tahun harus rela ganti ukuran bra setiap 2 bulan kerana payudaranya terus tumbuh hingga melebihi ukuran bola basket.

Perempuan tersebut adalah Chelsea Charms, seorang model berasal Minnesota Amerika Syarikat yang saat ini ukuran payudaranya benar-benar tidak masuk akal iaitu 164XXX. Sebagai pembanding, ukuran pepaya atau buah labu sekalipun rasanya tidak mungkin sebesar itu.

Bila ditimbang, payudara Chelsea memiliki berat masing-masing sekitar 12,7 kg dan diperkirakan berisi cairan sebanyak 12 liter di kedua sisinya. Dengan ukuran tersebut, sangat sulit untuk memeluk Chelsea kerana lingkar dadanya sudah mencapai 165 cm.

Lingkar dada Chelsea masih akan bertambah besar, sebab hingga saat ini payudaranya masih terus bertambah besar sekitar 2,5 cm/bulan. Dengan pertumbuhan yang begitu pesat, tiap 2 bulan sekali Chelsea harus mengeluarkan biaya ekstra untuk menyesuaikan ukuran bra.

Keadaan ini dialami Chelsea sejak sekitar tahun 2000, ketika ia memutuskan untuk melakukan modifikasi ekstrem terhadap ukuran payudaranya. Sebelumnya, ia juga sudah 2 kali melakukan pemasangan implan berisi cairan saline hingga mencapai ukuran DD dan saat itu belum ada masalah.

Pemasangan implan yang terakhir ini tidak lagi menggunakan cairan saline mahupun silikon, melainkan dengan string polypropylene yang terbuat dari semacam polimer plastik. Bahan ini memang hanya ditujukan untuk melakukan perbesaran payudara secara ekstrem sehingga tidak pernah mendapat persetujuan badan pengawas ubat di Amerika yakni FDA.

Meski ilegal, Chelsea bukan satu-satunya perempuan yang melakukan pemasangan implanpolypropylene. Sejumlah artis porno juga melakukannya untuk tampil di filem-filem kategori hardcore, yang sengaja dibuat untuk mewujudkan fantasi seksual yang paling tidak realistis.

Namun yang terjadi pada Chelsea sedikit di luar dugaan, sebab implan polypropylene yang digunakannya menyebabkan iritasi pada jaringan internal payudaranya. Akibatnya tubuh Chelsea terus-menerus mengeluarkan serum, yang kemudian membuat ukuran payudaranya membengkak.

Meski saat ini tak ada yang menandingi ukuran payudaranya, Chelsea tidak berminat untuk mendaftarkan rekod dunia untuk buah dadanya tersebut. Namun ia juga tidak ingin melepas implan yang membuat payudaranya tidak berhenti tumbuh, sebab hal itu malah menunjang profesinya sebagai model majalah khusus dewasa.

"Aku tidak merasa malu dengan badanku, bagiku ini karya seni. Kalian mungkin mengatakan aku gila, tapi aku tidak akan mengubah apapun dari tubuhku saat ini," ungkap Chelsea dalam sebuah wawancara dengan Star Magazine, seperti dikutip dari Mirror, Khamis (12/5/2011).

Tidak berlebihan jika Chlesea menyebut payudaranya sebagai karya seni, sebab pemasangan implan di dalamnya memang dilakukan oleh seniman kontroversial Marc Quinn. Dikutip dari The Guardian, seniman asal Inggris ini terkenal hobi melakukan modifikasi ekstrem pada tubuh manusia.

Salah satu 'karya hidup' paling fenomenal yang dihasilkan Marc Quinn adalah Thomas Beatie yang dijuluki The Pregnant Man alias pria yang hamil. Beatie adalah seorang perempuan yang dirombak total menjadi laki-laki lewat operasi sexual reassignment, namun sistem reproduksinya tetap dipertahankan hingga akhirnya boleh hamil pada tahun 2007.

Sumber :http://www.detik.com/

Aneh...Kahwin dikawasan tanah perkuburan

Posted: 11 May 2011 11:00 PM PDT

TEMPO Interaktif, Tianjin - Dua pasangan di China agak aneh dan pelik. Mereka memilih menikah di kawasan perkuburan.
Pasangan pertama Wu Di dengan Yang Xi, sedangkan pasangan kedua Wei Jian dengan Liu Ling. Demi pernikahan ini, pemakanan di Tianjin dihias seperti sebuah pesta pernikahan.
"Kami bertemu di kawasan perkuburn ini dan kami saling mengenal di sini," kata Wu Di. "Kuburan di sini jadi saksi cinta kami. Hanya kematian yang boleh memisahkan kami."
Menurut Wu Di, pemakaman ini juga dipilih kerana mereka berempat mencintai tempat tersebut. Dalam upacara pernikahan mereka juga menanam pohon, mereka berharap pernikahan ini tumbuh dan hidup selamanya.

Nenek 79 tahun dera amah

Posted: 11 May 2011 10:00 PM PDT

SINGAPURA: Seorang wanita berusia 79 tahun didakwa di mahkamah rendah kelmarin atas tiga tuduhan mendera pembantu rumahnya.

 Bagi tuduhan pertama, Maimunah Ahmad, yang tiba di mahkamah dengan berkerusi roda, didakwa meletakkan sudip yang dipanaskan pada tangan kanan amahnya.

 Tindakan warga tua itu meninggalkan kesan melecur di tangan mangsa, Puteri Andanari, 23 tahun, warga Indonesia.

 Menurut pertuduhan, kejadian itu berlaku di dapur rumah pangsa HDB di Blok 429, Tampines Street 41, antara 13 November dengan 27 November 2009.

 Dalam dua kejadian berasingan pada 2 Disember 2009, Maimunah juga dituduh memukul amahnya itu dengan menggunakan penyangkut baju plastik dan senduk.

 Maimunah dikatakan memukul amahnya itu di seluruh tubuhnya dengan penyangkut baju plastik, serta memukul kepala amahnya sebanyak tiga kali dengan senduk.


 Menurut laman web The Straits Times, Maimunah, yang kelihatan lemah, diwakili peguam bela, S S Dhillon. – Agensi

saya petik dari Berita Harian

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan