Adsense

Ahad, 25 November 2012

borak kosong

borak kosong


Pengarang letak jawatan kerana siar gambar Kate

Posted: 25 Nov 2012 06:30 PM PST


DUBLIN: Pengarang akhbar Irish Daily Star meletak jawatan berikutan penerbitan kontroversi gambar separuh bogel Duchess of Cambridge, Kate Middleton.
Michael O'Kane digantung tugas pada September sementara siasatan dalaman dilakukan berhubung keputusan tabloid itu untuk menyiarkan gambar Kate dan Putera William berjemur ketika bercuti di Perancis. 
Dalam satu kenyataan semalam, akhbar itu berkata: "Penerbitan gambar itu pada 15 September mencetuskan isu dengan pemegang saham Independent Star Limited.

"Setelah menimbang isu itu, O'Kane mengambil keputusan untuk meletak jawatan sebagai pengarang serta-merta."

Taikun media, Richard Desmond, pemilik kumpulan Northern and Shell yang memiliki akhbar itu bersama-sama Independent News and Media dari Ireland, sebelum ini mengancam untuk menutup operasi di Dublin.

Bagaimanapun, sumber semalam berkata, pemilik saham bekerjasama untuk meningkatkan masa depan akhbar berkenaan yang mempunyai 120 pekerja.

Setakat ini, tidak ada perubahan mengenai usahasama yang dijalinkan sejak 25 tahun lalu selepas perletakan jawatan O'Kane.

Satu sumber lain berkata, perubahan akan dilakukan pada masa depan tetapi persetujuan mengenainya masih belum dicapai.

Sumber lain pula berkata, tidak ada perkembangan mengenai gesaan supaya menutup akhbar itu.

September lalu, Desmond berkata, dia begitu marah terhadap keputusan untuk menyiarkan gambar berkenaan dan mengambil langkah serta-merta bagi mengakhiri usahasama itu.

Independent News dan Media berkata, O'Kane sentiasa bertindak profesional dan bersesuaian untuk kepentingan akhbar itu. - DM

sumber : mymetro

90 kali bedah untuk tampan

Posted: 25 Nov 2012 06:00 PM PST


BENTUK tubuh yang penuh dengan implan. Gambar kecil, anak patung Ken yang menjadi tiruan Jedlica.
BENTUK tubuh yang penuh dengan implan. Gambar kecil, anak patung Ken yang menjadi tiruan Jedlica.
NEW YORK: Justin Jedlica sudah menjalani 90 pembedahan plastik untuk mendapatkan susuk tubuh yang sempurna.
Lelaki berusia 32 tahun ini sudah membelanjakan lebih RM300,000 sepanjang 10 tahun lalu dalam usaha untuk kelihatan seperti anak patung hidup.

Dengan mukanya yang cantik, dia memiliki bentuk tubuh seperti GI Joe, lengkap dengan perut berulas dan lengan berotot, semuanya diperoleh tanpa mengangkat berat atau bersenam di gym.
Seperti anak patung plastik, semua ototnya adalah palsu. Hampir setiap inci bahagian atas tubuhnya diltiupi dengan implan, lapor ABC News.

Selain itu, Justin juga menjalani pelbagai pembedahan hidung, pipi, tulang kening serta bibir untuk mendapatkan muka yang sempurna.

Malah, pinggulnya yang tegang juga palsu, hasil kerja pakar bedah yang memberinya implan pinggul.
Jedlica mengaku dia boleh melakukan senaman untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu tetapi enggan melakukan aktiviti itu yang disifatkannya sebagai tidak menarik dan tidak glamor.

Ketaksubannya dengan penampilan itu bermula ketika berusia belasan tahun apabila dia tidak sukakan saiz hidungnya yang dianggap terlalu besar.
Dia melakukan lima pembedahan untuk mendapatkan hidung yang ideal.

Bagaimanapun, menurut Jedlica, dia masih belum 100 peratus berpuas hati dengannya, sambil menunjukkan kepada wartawan keadaan hidung yang diingininya.

Dari hidung, dia melakukan pembedahan untuk mencantikkan pinggul, dada dan kemudian lengan.

Jedlica berkata, dia tidak melihat sebarang alasan untuk menghentikan ketaksubannya terhadap pembedahan plastik.

Katanya, pembedahan pertama hidungnya adalah satu keperluan sementara yang lain hanya kemahuannya saja. - DM

sumber : mymetro

Ibu beruk naik angin

Posted: 25 Nov 2012 05:30 PM PST


PARAH...Tarmizi menunjukkan luka Mahana yang menerima empat jahitan di bibir dan bengkak seluruh muka.
PARAH...Tarmizi menunjukkan luka Mahana yang menerima empat jahitan di bibir dan bengkak seluruh muka.
KUALA TERENGGANU: Angkara seekor ibu beruk yang berang kerana menyangka seorang wanita cuba merempuhnya dengan motosikal, haiwan berkenaan naik angin dengan menyerang mangsa sehingga menyebabkan wanita itu cedera di muka selepas motosikalnya terbabas ketika cuba mengelak terkaman beruk berkenaan.
Dalam kejadian jam 12 tengah hari semalam, Mahana Latif, 27, dalam perjalanan dari rumahnya di Kampung Sungai Ikan, di sini, ke Kampung Gemuroh, untuk membeli kad tambah nilai telefon bimbitnya.
Namun lima minit selepas keluar dari rumahnya, muncul beruk sambil menggendong anaknya melintas jalan secara tiba-tiba sebelum menerkamnya menyebabkan motosikal ditunggang mangsa terbabas sebelum terjunam ke longkang sedalam dua meter.

Ketika ditemui di Hospital Sultanah Nur Zahirah (HSNZ) di sini, semalam, Mahana berkata, dia menerima empat jahitan di bibir dan lebam di muka akibat tersembam di dalam longkang berkenaan.

Suri rumah itu berkata, dia tidak mengingati sepenuhnya kejadian itu kerana pengsan ketika terjatuh ke dalam longkang sebelum dibantu penduduk yang kebetulan melalui di jalan berkenaan.

sumber : mymetro

Lelaki serah diri setelah bergambar dengan Apek Saiful

Posted: 25 Nov 2012 05:00 PM PST


EDAR...Saiful mengedarkan risalah pencegahan jenayah yang ditandatanganinya kepada pengguna jalan raya ketika Ops Bayan, Khamis lalu.
EDAR...Saiful mengedarkan risalah pencegahan jenayah yang ditandatanganinya kepada pengguna jalan raya ketika Ops Bayan, Khamis lalu.
BUKIT MERTAJAM: Teruja dengan kehadiran pelakon dan pelawak Saiful Apek dalam operasi sekatan jalan raya, seorang lelaki yang diburu polis rela menyerah diri selepas hasratnya merakamkan gambar dengan artis idolanya itu tertunai.
Lelaki itu menunggang motosikal dan lalu di kawasan sekatan jalan raya di Jalan Bukit Mertajam, dekat sini, jam 12.30 tengah malam, Khamis lalu.
Ketika itu polis melakukan Operasi Bayan (Ops Bayan) dan program Kepolisan Berprofil Tinggi (HPP) membabitkan Pasukan Gerakan Am (PGA) Batalion 2, Polis Diraja Malaysia (PDRM) Pulau Pinang.

Saiful Apek atau nama sebenarnya Mohd Saifulazam Mohamed Yusoff, 43, berkata, ketika lelaki itu memberhentikan motosikal dia menyerahkan kepadanya risalah pencegahan jenayah yang tertera tandatangannya sempena program terbabit.



Menurutnya, lelaki itu kemudian turun dari motosikalnya dan meminta izin untuk bergambar bersama-sama sebelum membuat pengakuan dia suspek kes jenayah yang dikehendaki polis.


sumber : mymetro

6 berparang heret amah

Posted: 25 Nov 2012 04:30 PM PST


KUALA LUMPUR: Satu keluarga kerugian RM150,000 selepas rumah mereka di Petaling, di sini, disamun enam lelaki bersenjatakan parang yang memanjat pagar rumah ketika amah menjemur pakaian jam 7 pagi, sebelum menyamun mangsa, Jumaat lalu.
Menurut sumber, belum sempat amah itu berbuat apa-apa, semua suspek sudah berada dalam rumah dan mengarahkannya mendiamkan diri.

"Ketika itu majikannya yang berada di bilik tidur dan tidak menyedari rumahnya dipecah masuk. Suspek mengheret amah itu ke tingkat atas dan mengurungnya bersama anak majikannya dalam bilik.


"Suspek masuk dalam bilik tidur utama dan mengarahkan pemilik menyerahkan wang tunai dan barangan berharga," katanya.

Sumber berkata, mangsa yang ketakutan menyerahkan jam tangan berharga serta membuka peti besi mengandungi wang tunai bernilai hampir RM40,000, barang kemas bernilai RM100,000, pelbagai jam tangan berjenama dan telefon bimbit.


Suspek melarikan diri tanpa mencederakan mangsa manakala mangsa membuat laporan di Balai Polis Petaling.



Ketua Polis Daerah Brickfields, Asisten Komisioner Muhammad Az-Lee Abdullah mengesahkan menerima laporan dan siasatan lanjut dijalankan.

sumber : mymetro

Hebat! Grafiti Terpanjang Dan Terbesar Di Dunia

Posted: 25 Nov 2012 04:00 PM PST


Sumbar gambar : didunia.net

Kolam Renang Paling Indah di Dunia

Posted: 25 Nov 2012 03:00 PM PST


1. Intercontinental Hotel, Hong Kong



2. Burj Al Arab, Dubai



3. Golden Nugget, Las Vegas



4. Crown Towers Hotel, Taipa Island Macau



5. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Hotel Las Vegas



6. San Alfonso Del Mar, Chile



7. La Casa Que Canta, Mexico
Spoiler for 1:




8. Le Meridien Hurghada: Makadi Bay, Egypt



9. The Biltmore Hotel, Coral Gables, FL



10. Blue Lagoon, Iceland


Anjing-Anjing Israel Dilatih Menyerang Orang yang Menyebut "Allahu Akbar"

Posted: 25 Nov 2012 08:45 AM PST

Militer Israel diduga melatih anjing-anjing pelacaknya untuk menyerang orang yang meneriakkan kalimat "Allahu Akbar." Informasi ini pertama kali disiarkan Radio Militer Israel lewat laporan korespondennya, Carmela Menashe.
Kecurigaan itu menguat oleh laporan Ahmed Tibi, warga Arab anggota parlimen Israel yang mengungkapkan di depan rapat pleno parlemen bahwa para orangtua tentara Israel menyaksikan sendiri bagaimana anjing-anjing pelacak itu dilatih untuk menyerang orang yang meneriakkan kalimat "Allahu Akbar", dalam sebuah acara yang diadakan unit anjing pelacak militer Israel.
 "Anjing-anjing pelacak militer Israel dilatih untuk menyerang dan menerkam orang-orang Arab yang meneriakkan kalimat "Allahu Akbar," kata Tibi di hadapan anggota parlimen.
 Meski Radio Militer Israel sendiri yang pertama kali melaporkan informasi tersebut, namun pihak militer Israel membantahnya. "Salah satu dari kemampuan yang dimiliki unit anjing pelacak kami adalah melatih anjing-anjing itu untuk menemukan musuh yang mengenakan seragam atau yang mengenakan pakaian sipil," demikian pernyataan IDF. 

ML Dengan 12 Ribu Perempuan

Posted: 25 Nov 2012 08:30 AM PST

Foto mudanya


Foto sekarang


Aktor  Warren Beatty memiliki pengalaman cinta yang luar biasa. Seumur hidupnya, ia tercatat telah meniduri 12 ribu perempuan. Termasuk penyanyi Madonna.

Lelaki yang mulai harum namanya di era 60-an itu mengungkap kehidupannya dalam sebua biografi. Dalam tulisan itu terungkap bahwa di masa kejayaannya, Warren telah meniduri 12 ribu perempuan lebih, termasuk Madonna, Jane Fonda, Diane Keaton, Joan Collins, Julie Christie dan mantan istrinya, Annette Bening.

"12.775 tercatat pernah tidur dengannya, dan itu tak termasuk hubungan singkat, ciuman dan sebagainya," demikian ujar Peter Biskind, penulis biografi sang aktor yang diberitakan Aceshowbiz.

Di masa kejayaannya, bintang 'Bonnie and Clyde' itu memang mempesona. Ia bahkan disebut-sebut sebagai lelaki dengan kemampuan seks yang luar biasa.

Saat menggarap film Dick Tracy di tahun 1990, Warren pernah bermain api dengan Madonna. Hal tersebut membuat sahabatnya Joan Collins naik pitam. Namun bukan Warren namanya jika pantang menyerah. Ia tetap saja menjalankan cinta terlarangnya dengan 'Queen of Pop' itu. 

detik.com

Profil Pelaku

Warren Beatty (lahir Henry Warren Beatty pada 30 March 1937) merupakan seorang aktor, produser, skenario, dan sutradara berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award dan Golden Globe. Dia dilahirkan di Richmond, Virginia. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 1957.
Filmografi

* Splendor in the Grass (1961)
* The Roman Spring of Mrs. Stone (1961)
* All Fall Down (1962)
* Lilith (1964)
* Mickey One (1965)
* Promise Her Anything (1965)
* Kaleidoscope (1966)
* Bonnie and Clyde (1967) (also producer)
* The Only Game in Town (1970)
* McCabe & Mrs. Miller (1971) (also writer)
* $ (1971)
* Year of the Woman (1973) (documentary)
* The Parallax View (1974)
* Shampoo (1975) (also producer and co-writer with Robert Towne)
* The Fortune (1975)
* Heaven Can Wait (1978) (also director, producer, and writer)
* Reds (1981) (also director, producer, and writer)
* George Stevens: A Filmmakers Journey (1984) (documentary)
* Ishtar (1987) (also producer)
* Dick Tracy (1990) (also producer and director)
* Madonna: Truth or Dare (1991) (documentary)
* Bugsy (1991) (also producer)
* Writing with Light: Vittorio Storaro (1992) (documentary)
* Love Affair (1994) (also writer)
* Bulworth (1998) (also producer, director and writer)
* The Book That Wrote Itself (1999) (cameo)
* Town & Country (2001)
* Dean Tavoularis: The Magician of Hollywood (2003) (documentary)
* One Bright Shining Moment (2005) (documentary)

Indahnya Rambut-Rambut yang Luar Biasa

Posted: 25 Nov 2012 08:15 AM PST


 Bagi sebagian orang, rambut merupakan mahkota. Kerananya tak hairan sejumlah wang rela dikeluarkan banyak orang untuk merawat bahagian tubuh yang satu ini. Bukan hanya itu, kreasi indah dan rumit, dilakukan  juga banyak orang untuk menjadikan rambut terlihat elegan dan luar biasa. Simak gaya rambut yang indah berikut:

(Sumber: wickedmood.com)

Sumber: wickedmood.com, uniknya.com

Upps! Anak Ini Tertangkap Kamera Terbeliak Melihat Pay**ara Cheerleader

Posted: 25 Nov 2012 08:00 AM PST


Seorang remaja tertangkap video kamera saat matanya memelihat payudara seorang pemandu sorak saat menyaksikan pertandingan basketball antara Atlanta Hawks dan Washington Wizards belum lama ini.
Video lucu itu telah menyebar luas di sebuah situs, sehingga banyak penonton yang melihat aksi anak itu tersebut dan mengundang beragam komen yang lucu.


Bocah Ini Tertangkap Kamera Pelototi Payudara Cheerleader (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Pemandu sorak itu awalnya berkeliling ke arah penonton untuk membagikan camilan berupa candy. Saat tiba di hadapan anak tersebut tampak wajah anak itu terkaget-kaget.
Sang pemandu sorak yang berdandan seksi itu terlihat bohay dengan hanya mengenakan bikini. Saat tertangkap kamera, mulut anak itu pun menganga.
Seorang pengunjung yang melihat video tersebut berkomen iseng, "Anak itu tidak melihat payudaranya, ia hanya melihat permen yang ditawarkan Cheerleaders," katanya. (**)
Sumber : kabar24.com, uniknya.com

23 Ciri Orang yang Cinta Kamu

Posted: 25 Nov 2012 07:00 AM PST


1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.
3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.
4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.
5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti 'selamat pagi', 'have fun', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan "aku CINTA padamu".
6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.
7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.
8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.
9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karena dia ingin tahu apa kgemaran kamu – kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.
10. Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu – karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.
11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS 'good luck' untuk memberi semangat kepada kamu.
12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.
13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.
14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lain, dia akan senantiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan lingkungan yang mungkin membawa pengaruh buruk terhadap kamu. dan jauh dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar 'jauh dimata, dekat dihati?'
16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.
18. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.
20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khas dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda yang berharga buatnya.
21. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.
23. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Aneh dan unik jalan-jalan ini

Posted: 25 Nov 2012 06:00 AM PST



Ekspresi Anak Kecil Saat Potong Rambut

Posted: 25 Nov 2012 05:00 AM PST

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]"

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]

Ekspresi Anak Luar Negeri Saat Potong Rambut [ www.BlogApaAja.com ]



Lucu kan ???

Hebatnya Tato Realistis Karya Yomico Moreno

Posted: 25 Nov 2012 04:00 AM PST


Tato artis Venezuela bernama Yomico Moreno, menciptakan beberapa karya tato yang menggambarkan jaringan otot yang terekspos, dan juga tubuh bionik yang begitu realistis. Walhasil, si pemilik tato menjadi begitu rupa, layaknya manusia bionik alias setengah robot. Kita lihat saja langsung, karya-karyanya berikut!

(sumber:klyker.com)

Sumber: klyker.com, uniknya.com

Uniknya Design-Design Shower Ini

Posted: 25 Nov 2012 03:00 AM PST


Kegiatan membersihkan diri seperti mandi, akan menjadi semakin menyenangkan jika dilakukan dengan metoda seperti menggunakan Shower. Ada berbagai rupa dari alat-alat shower. Tetapi dalam gambar berikut, metoda atau alat showernya sungguh berbeda dan unik. Berikut rupa-rupanya:

(Sumber: uphaa.com)

Sumber: uphaa.com, uniknya.com

Foto Penjenayah gila tato di wajah

Posted: 25 Nov 2012 02:00 AM PST


 Entah apa yang ada dalam benak para kriminil ini. Saat foto dokumen polisi, wajah mereka ternyata sudah ada  tato permanen yang aneh dan konyol. Apakah mereka ingin pamer kejahatan? Atau ingin membuat orang-orang ngeri  berurusan dengannya? Yang jelas, jangan pernah meniru prilaku mereka ini...
(sumber: do-while.com)


Sumber: do-while.com, uniknya.com

Kreatifnya mereka bila musim banjir

Posted: 25 Nov 2012 01:00 AM PST


 Di musim penghujan ini memang kita harus selalu waspada, apalagi untuk anda yang berada di kota-kota besar yang memang tak ada tempat penampungan air atau pohon yang boleh menyerap air hujan. Seperti Kota Bangkok, Thailand, yang seringkali dilanda banjir setiap tahunnya. Ribuan orang haru mengungsi, lapangan terbang terbesar negara ditutup dan kawasan industri pun tergenang. Namun ada yang unik dari bencana banjir ini. Kota yang sering mengalami kebanjiran, mengadaptasikan masyarakatnya untuk mencari cara menghadapi bencana tersebut. Di lingkungan banjir, kreatifiti sering melampaui imaginasi. seperti gambar gambar berikut ini.


(Sumber: techflesh.com)

Sumber : coolthingsworld.com, uniknya.com

Apapun Ceritanya, Semua Pasti Kalah Dengan Buatan China

Posted: 25 Nov 2012 12:00 AM PST

[Image: 550x-Welcome-to-Earth.jpg]
Apapun ceritanya, mahu guna Seinhaiser atau mahu guna buatan Apple .Dari segi harga dan ternyata tidak jauh beza kualitinya . Buatan China yang jadi pilihan akhir.

Gila! iPhone 5 vs Galaxy S III Diadu dalam Blender

Posted: 24 Nov 2012 11:30 PM PST



 Banyak yang mengadu iPhone 5 vs Galaxy S III secara head to head, mulai dengan mengupas fiturnya hingga mencuba menjatuhkannya dari ketinggian tertentu. Namun bagaimana bila kedua smartphone kelas atas itu diadu dengan cara yang sama sekali berbeda, yakni diblender!

Ya, Anda tak salah baca. Dikutip detikINET dari Cnet, Blendtec melakukan pengujian edan memakai blender untuk menguji daya tahan fisik kedua ponsel ini.

Jangan tanya seperti apa model pengujiannya. Cukup sederhana, kedua perangkat dimasukkan ke dalam blender yang berbeza. Kemudian tombol 'on' pada blender dihidupkan.

Sontak saja, kedua telefon berharga mahal itu langsung rontok hingga potongan yang halus. Baik iPhone 5 dan Galaxy S III dibabat tak tersisa oleh pisau yang tajam di blender.

Misi awalnya, Blendtec sejatinya ingin mencari telefon yang tahan lebih lama saat  di dalam blender. Nah, telefon itulah yang nantinya dianggap sebagai pemenang.

Lantas, siapa yang menang di antara iPhone 5 dan Galaxy S III dalam ujian sadis di dalam blender ini. Lihat videonya berikut seperti dilansir YouTube.

  
[inet.detik.com] 


Oxana Malaya gadis manis yang di pelihara oleh anjing (Ukraina) foto + video

Posted: 24 Nov 2012 11:00 PM PST


Nasib gadis bernama Oxana Malaya ini memang sungguh malang, kerana sejak usia 3 tahun diasingkan orang tuanya di sebuah kandang anjing di belakang rumah. Gadis kelahiran 4 November 1983 ini harus menjalani kehidupannya di bawah asuhan anjing. Lima tahun kemudian atau saat berusia 8 tahun, tepatnya pada 1991, Oxana baru diketemukan. Kala itu Oxana berperilaku seperti anjing-anjing yang merawatnya. Oxana tidak berjalan tapi merangkak dan tak boleh bicara kecuali mengonggong. Bahkan saat akan makan, Oxana mengendus dulu makanan tersebut. Ia hanya mengetahui isyarat ya dan tidak melalui anggukan dan gelengan kepala. Setelah dilakukan observasi, menurut para doktor Oxana akan sulit menjalani rehabilitasi menuju perilaku normal seperti manusia biasa. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan beberapa stesen televisyen di Inggris dan Portugal, Oxana akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika berada di antara anjing-anjing yang merawatnya dulu.




[Image: oxana-malaya.jpg]

Ini dia foto foto Percutian yang mencekam dan mendaptkan ribuan retweet di twitter

Posted: 24 Nov 2012 10:30 PM PST

Traveler mana yang tak ingin mengabadikan percutian dengan berfoto ria? Tapi, bagaimana kalau foto Anda 'digubris'oleh penampakan haiwan yang tiba-tiba? Seperti foto ini misalnya, 

Wajar kalau Anda ingin berfoto ria selama percutian, apalagisaat seru-seruan bareng teman. Foto itu bisa jadi bukti kalau kita sudah datang ke sebuah destinasi, apalagi kalau berlatar alam yangcantik. Tapi tak jarang juga lho, para wisatawan digubris oleh hal-haldi luar dugaan seperti penampakan hewan.

Seperti yang kejadianpada sekelompok pelancong di Kepulauan Cayman, Karibia. Tiga diantaranya, semuanya perempuan, sedang berfoto di perairan yang  dangkal. Tiba-tiba saja, seekor ikan pari menggerayangi punggung mereka dan tampak ikut berpose!



[Image: 110805_fotoheboh1.jpg]

Alhasil, foto  yang paling bikin shock beredar di dunia maya. Tiga wanita itu tampak terkejut sekaligus ngeri, kontras dengan dua wisatawan di sebelah mereka yang tertawa melihat ulah si ikan pari. Foto kejadian ini diup load ke social mediaTwitter dan Reddit, telah dilihat dan di-retweet ribuan kali. Dari situsNews Australia, Jumaat (28/9/2012), sayangnya belum diketahui foto ini milik siapa.

Ini bukanlah satu-satunya foto percutian dengan penampakan hewan yang ikut berpose di dalamnya. Sebelum ini, beredar foto pasangan yang sedang berpose di depan danau. Kamera mereka ditaruh agak jauh, dan disetting menggunakan timer. Tiba-tiba, ada tupai  menggemaskan berdiri di depan kamera. Alhasil, foto itu terfokus pada si tupai dengan latar danau dan pasangan tersebut!

[Image: 110825_fotoheboh2.jpg]

Di foto lain yang beredar, seekor kuda nil tampak menyeringai di depan kaca akuarium besar. Masalahnya, kuda nil itu berpose persis di sebelah pelancung yang juga sedang menyeringai. Foto-foto ini mengundang tawa yang melihatnya.

[Image: 110920_fotoheboh3.jpg]



travel.detik.com

Cara menyalakan api menggunakan kondom

Posted: 24 Nov 2012 10:00 PM PST


Dari Wildwood Survival tentang bagaimana membuat api dengan kondom dan air.
Penulis artikelnya, Rob Bicevskis, tidak menggunakan kondom (ia menyarankan semua jenis "plastik"), tapi saya pikir kondom membuat sedikit lebih menyenangkan.



inilah cara-caranya:
[Image: 633909015593599031.jpg]

[Image: 633909015753913583.jpg]

[Image: 633909015930322091.jpg]

[Image: 633909016197513011.jpg]

Di ambil dari wonderhowto.com

3 Hal Yang Terlalu Mahal Di Jepun

Posted: 24 Nov 2012 09:30 PM PST


Berikut adalah 3 hal yang dianggap terlalu mahal oleh para pelancung asing yang sedang berkunjung ke Jepun:
1. Makan di Restoran
Meskipun ada banyak restoran menawarkan harga yang wajar kerana krisis ekonomi, banyak pelancung mengatakan bahawa makan di restoran Jepun  mahal. Keluhan utamanya adalah bahawa porsi yang dihidangkan terlalu kecil, sehingga harga totalnya akan lebih mahal bagi mereka yang biasa makan banyak.
2. Buah Melon
Disini, buah melon (dari kota Yubari) pernah terjual dengan harga 2,5 juta yen. Hampir semua pelancung asing terkejut bukan main ketika melihat sepasang buah melon yang dijual dengan harga antara 10.000 sampai 30.000 yen.
Ternyata orang Jepun menganggap bahwa buah melon adalah buah eksklusif yang sangat sesuai untuk diberikan sebagai hadiah kepada atasan, klien besar atau orang tua.
3. Tiket Wayang
Mahu menonton filem di Jepun? Sebagai pelancung sebaiknya tak usah. Harga rata-rata tiket wayangdi Amerika Syarikat adalah $7,95 . Di Jepun  kita harus membayar minimal 1.800 yen .