Adsense

Ahad, 30 September 2012

borak kosong

borak kosong


Foto Bogel Bom Seks Ternama Taiwan Bocor ke Dunia Maya

Posted: 30 Sep 2012 09:30 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 457 pose foto bogel artis dan model ternama Taiwan, Lai Yingyu, bocor ke dunia maya.
Foto-foto Lai (23), yang juga dikenal sebagai Nico itu, dilaporkan diambil di tahun 2006, ketika Lai masih berusia 17 tahun. Salah satu dari foto-foto itu, mempelihatkan Lai yang hanya mengenakan bra berfoto bersama dengan dengan kekasihnya.
Sementara foto lainnya memperlihatkan Lai yang mengenakan lingerie seksi dan memperlihatkan kemontokan dua buah payudaranya.
Tidak diketahui bagaimana foto-foto koleksi peribadi itu bocor ke publik, namun diyakini masih banyak foto mantan anggota band  Blackie Girls itu beredar di internet.
Lai selama ini dikenal sebagai bom seks Taiwan, memulai karirnya di dunia modeling, di usia 17 tahun, dengan menjadi objek  Taiwan Fotografi Union pada tahun 2006.
Pada awal karirnya ia diminta untuk menjadi model bikini, dan ia mengambil tawaran itu tanpa sepengetahuan orangtuanya. Dalam perkembangan karirnya, Lai sempat dua kali difoto telanjang, namun menolak tawaran lainnya, kerana merasa muak dengan foto-foto dirinya tanpa busana.

Cara melamar dari seorang pilot

Posted: 30 Sep 2012 09:00 PM PDT


Ketika pilot Ryan Thompson dan kekasihnya bersenang-senang di udara, pesawat kecil mereka tiba-tiba mengalami masalah dan terbang menuju ke daratan. Kru flight control gagal dihubungi sehingga Thompson meminta bantuan kekasihnya untuk membacakan kertas berisi prosedur keadaan darurat.
Apa yang terjadi ya jika ceweknya menjawab "tidak"?

Akting kematian yang paling buruk

Posted: 30 Sep 2012 08:30 PM PDT


Akting apa yang paling senang dilakukan? Banyak orang pasti setuju jika 'akting tewas tertembak', adalah salah satu diantaranya. Maka, aktor (atau sutradara) dari film Turki berjudul Karate Girl ini rasanya cukup berhak mendapat penghargaan kerana kesuksesannya membuat akting sederhana semacam itu menjadi terlihat begitu...dramatis.
Subtitle:
Dor!.......AAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!
Dor!.......AAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!
Dor!.......AAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!
Dor!.......AAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH Dor! HHHHH!
Dor!.......AAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!
Film ini bakalan komplit seandainya dilengkapi soundtrack dari group band The Shaggs.

Lori simen terjatuh ke dalam lubang

Posted: 30 Sep 2012 08:00 PM PDT


XI'AN, China - Sebuah lori simen terjatuh ke dalam sebuah lubang di sebatang jalan raya di sini pada Jumaat lalu.
Menurut media tempatan, tiada kecederaan dilaporkan ekoran kejadian itu.
Beberapa anggota penyelamat memotong bekalan gas bagi mengelakkan kebocoran akibat kewujudan lubang tersebut.
Punca sebenar lubang itu terbentuk masih belum diketahui. - Agensi
sumber : kosmo online

Gian tarian tiang darling Betong

Posted: 30 Sep 2012 07:45 PM PDT



BETONG (Selatan Thailand) – Melihat aksi ghairah penari tiang pada waktu siang selain dibelai manja sambil meminum arak di meja masing-masing menjadi salah satu sebab mengapa ramai lelaki Malaysia gian untuk ke sini berulang kali.
Situasi tersebut bukan asing di kawasan itu terutamanya di premis-premis pusat hiburan yang membolehkan lelaki Malaysia 'cuci mata' sebelum 'mengangkut' gadis pilihan dikenali sebagai darling ke bilik hotel untuk mengadakan hubungan seks. Harga yang perlu dibayar ialah antara RM150 hingga RM300.
Tinjauan Kosmo! di kawasan itu mendapati, premis dua tingkat yang terletak di sebuah lorong di pekan ini hanya dibuka selama lima jam bermula dari pukul 12 tengah hari hingga 5 petang.
Pelanggan hanya perlu membayar harga minuman dan tiada cas dikenakan untuk melihat tarian bogel yang dilakukan gadis berketurunan Thai itu.
sumber : kosmo online

Pelajar Brazil lelong dara

Posted: 30 Sep 2012 07:30 PM PDT


FLORIANOPOLIS, Brazil - Seorang pelajar wanita, Catarina Migliorini bekerjasama dengan seorang pembikin filem dari Australia untuk melelong daranya kepada pembida tertinggi dalam usaha untuk mengumpulkan dana bagi tujuan kebajikan, lapor akhbar dalam talian Huffington Post kelmarin.
Migliorini, 20, setakat ini menerima tawaran tertinggi berjumlah AS$160,000 (RM498,000).
Dia berhasrat menyalurkan wang lelongan itu kepada sebuah pertubuhan bukan kerajaan untuk membina beberapa buah rumah moden di negeri kelahirannya, Santa Catarina.
Gadis itu yang menolak dakwaan dirinya sebagai pelacur berkata, dia percaya pada cinta tetapi menganggap lelongan tersebut sebagai peluang untuk melakukan perubahan positif kepada masyarakat.
Bagaimanapun, tindakan pelajar jurusan pendidikan jasmani itu mengundang kontroversi kerana setiap langkahnya akan diekori seorang kru filem Australia.
Kru itu merakamkan kehidupan Migliorini untuk sebuah dokumentari yang berjudul, Virgins Wanted.
"Saya menganggap melelong dara sebagai satu perniagaan. Saya berpeluang untuk melancong, menjadi sebahagian daripada filem selain mendapat bonus," kata Migliorini.
"Jika anda melakukannya cuma sekali, anda bukannya seorang pelacur," tambahnya.
Migliorini menandatangani kontrak untuk projek tersebut dua tahun lalu apabila dia melihat iklan syarikat produksi Thomas Williams yang mencari seorang wanita dara untuk menghasilkan dokumentari tersebut.
Pengarah dokumentari itu, Justin Sisely akan merakamkan emosi Migliorini sebelum dan selepas dia melakukan hubungan seks buat kali pertama.
Pelajar wanita itu akan menerima wang tunai sebanyak AS$20,000 (RM61,130) dan 90 peratus daripada harga lelongan tertinggi yang akan berakhir pada 15 Oktober ini.
Pemenang lelongan tersebut akan menjalani ujian perubatan bagi memastikan dia bebas daripada sebarang penyakit kelamin sebelum dibenarkan meniduri Migliorini.
Mereka akan melakukan hubungan seks di dalam sebuah pesawat yang terbang antara Australia dan Amerika Syarikat bagi mengelak didakwa menerusi undang-undang pelacuran.
Pemenang juga diwajibkan memakai kondom semasa dia melakukan hubungan seks. - Agensi
sumber : kosmo online

Badan kereta diperbuat daripada buluh

Posted: 30 Sep 2012 07:15 PM PDT


BOGOTA, Colombia - Seorang artis seni, Jose Mauricio Pardo membina badan sebuah kereta dengan menggunakan sejumlah batang buluh.
Dia memandu kereta tersebut di sekitar bandar raya ini pada Jumaat lalu.
Kereta itu turut dilengkapi dengan enjin dan tayar. - Agensi

sumber : kosmo online

Warga Myanmar mati diketuk lesung batu

Posted: 30 Sep 2012 07:00 PM PDT


KAPAR: "Sewaktu keluar rumah pagi tadi, saya terhidu bau busuk dan sebaik meninjau ke rumah jiran sebelah saya melihat seorang lelaki terbaring di ruang bilik dengan kesan darah yang banyak," kata jiran kepada seorang lelaki Myanmar dipercayai dibunuh di rumah sewanya di Jalan Haji Tarmidi, Rantau Panjang, semalam.
Saksi yang enggan dikenali berkata, dia kemudian memanggil beberapa ahli keluarganya sebelum seorang daripada mereka bergegas ke balai polis berhampiran membuat laporan.

Katanya lagi, dia tidak menyangka berlaku pembunuhan di rumah berkenaan kerana tidak mendengar sebarang bunyi bising seperti pergaduhan sebelum kejadian, tetapi mengetahui rumah berkenaan dihuni tiga warga Myanmar masing-masing seorang wanita dan dua lelaki termasuk mangsa.


Dalam kejadian jam 10.30 pagi itu, mangsa berusia lingkungan 30-an maut akibat cedera di kepala dipercayai diketuk dengan lesung batu.

Timbalan Ketua Polis Daerah Klang Utara, Superintendan Jani Ahmad berkata, polis menemui lesung batu di dapur rumah berkenaan dengan kesan darah dan dipercayai digunakan suspek untuk memukul kepala mangsa.


Katanya, siasatan awal mendapati, mangsa tinggal bersama dua lagi rakan namun kedua-duanya sudah melarikan diri sebaik pembunuhan berlaku.


sumber : mymetro

Tonton kawan kena perkosa

Posted: 30 Sep 2012 06:45 PM PDT


KUALA LUMPUR: Termakan pujukan rakan ponteng sekolah, seorang pelajar perempuan berusia 15 tahun terpaksa menempuh detik hitam dalam hidupnya apabila dikurung dua hari dan dirogol dalam kedai mencuci kereta di Sungai Pelong, di sini.
Dalam kejadian jam 7 pagi, 24 September lalu, mangsa yang berjalan ke ke sekolahnya di Kundang dikatakan dipujuk rakan sebaya dengannya ponteng sekolah pada hari berkenaan. 
Menurut sumber, mangsa dibawa ke kedai mencuci kereta sebelum dirogol dan dikurung di kawasan berkenaan hampir dua hari.

"Mangsa meloloskan diri dan tampil membuat laporan di Balai Polis Sungai Pelong, di sini, jam 8 pagi (kelmarin)," kata sumber itu kepada Harian Metro semalam.


Menurutnya, di dalam aduannya mangsa mendakwa dia dibawa ke sebuah kedai mencuci kereta dengan motosikal dinaiki dua lelaki tidak dikenalinya berusia awal 20-an

sumber : mymetro

Pasangan pengantin pilu naik pelamin

Posted: 30 Sep 2012 06:36 PM PDT


BATU PAHAT: Kegembiraan sepasang pengantin baru untuk bersanding pada hari bersejarah mereka bertukar pilu apabila ibu tiri pengantin lelaki meninggal dunia selepas terbabit kemalangan jalan raya di Kilometer 38, Jalan Ayer Hitam-Kluang, di sini, semalam.
Dalam kejadian jam 12.40 tengah hari itu, kereta Proton Wira dinaiki mangsa, Isnah Othman, 52, dari Taman Intan, Kluang dalam perjalanan ke rumah pengantin perempuan di Kampung Berong Laut, Rengit sebelum bertembung sebuah Proton Waja dari arah bertentangan.

Kemalangan itu menyebabkan suami Isnah, Jumat Talib, 52, yang juga pemandu Proton Wira berkenaan patah tulang rusuk kiri dan kini dalam keadaan kritikal.


Tiga lagi penumpang Proton Wira terbabit turut parah dan dua daripadanya kini dirawat di Hospital Batu Pahat (HBP) manakala seorang lagi di Hospital Sultanah Aminah (HSA) Johor Bahru.

Sementara itu, pemandu dan penumpang Proton Waja, Osman Binti, 64, dan Solehah Othman, 68, juga meninggal dunia di tempat kejadian.


Anak tiri Isnah, Mohd Ridwan, 25, berkata, bapa menghubunginya setengah jam sebelum kemalangan dan memaklumkan rombongan berkenaan sudah berada di Ayer Hitam.



"Saya memintanya menelefon semula sekiranya sudah dekat dengan rumah pengantin sementara saya menunggu ketibaan mak andam.

"Bagaimanapun, saya terkejut apabila menerima panggilan telefon daripada seorang rakan beberapa minit selepas itu yang memaklumkan kereta dipandu bapa terbabit kemalangan," katanya ketika ditemui di Unit Forensik HBP.


Menurut Ridwan, sikap arwah ibu tirinya juga berubah pada malam pernikahannya malam kelmarin, apabila lebih banyak mendiamkan diri.

sumber : mymetro

8 Desain Kedai Yang Unik Di Dunia

Posted: 30 Sep 2012 04:30 AM PDT


Ada berbagai cara yang dilakukan oleh penjual barang, untuk menarik perhatian para pelanggan masuk kedalam kedainya. Salah satunya dengan desain kedai yang unik dan menarik, yang membuat orang ingin masuk untuk melihatnya.
Berikut beberapa kedai didunia yang memiliki desain unik dan menarik:
1. Podium 1, Paris

Kedai di Paris Prancis ini menggabungkan kesan jadul yang diambil dari meja dan lemari berbahan kayu lapuk, yang digabungkan dengan aksen- aksen krom mengkilap, lemari dekoratif, dan diselimuti oleh wallpaper berwarna emas yang membuat ruangan ini tampak eksentrik dan memukau.
2. The Undercover Shop, Japan

Kedai pakaian di Jepun ini memiliki keunikan dilangit-langit kedainya. Di langit-langit kedai dipasang kaca yang berbentuk bola dan silinder yang menutupi seluruh langit-langit di kedai ini. Kaca-kaca ini akan mengeluarkan pantulan cahaya yang halus ketika beberapa lampu dinyalakan, dan pemandangan itu membuat kedai menjadi sangat indah, dan mampu menarik perhatian mata orang yang sedang berada disekitarnya.
3. Snarkitecture Richard Chai Pop-Up Store

Kedai ini menampilkan pemandangan seperti dikutub, terlihat dingin kerana banyak pahatan ais disekitar dinding-dinding kedai ini. Tapi tahukan anda ternyata bongkahan ais tersebut terbuat dari busa putih yang diukir dengan kawat panas, sampai terlihat seperti lanskap Kutub. Penggunaan busa putih dipilih untuk menekan anggaran pembuatan, tapi hasilnya sangat menakjubkan.
4. Patrick Cox, Tokyo

KedaiPatrick Cox di Tokyo yang semuanya berwarna putih ini terlihat memiliki ruang yang terlihat positif dengan pilar putih yang bersinar terang pada barang-barang seperti tas dan dompet. Ruangan ini terlihat sangat elegan berkat penempatan pilar-pilar yang tidak simetris dan didukung dengan pencahayaan yang eksotik. Ruang ini dirancang oleh arsitek lokal Chikara Ohno. Kedai ini memiliki desain-desain berbentuk drum besar yang terdapat di hampir semua bagian.
5. BAPE Los Angeles

Kedai yang terletak di Melrose Avenue ini merupakan sebuah bangunan yang sangat menarik untuk para penggemar desain. Daya tarik utama, yang berbicara dalam hal arsitektur, adalah tampilan pilar besar di tengah kedai yang menampilkan parade sepatu berwarna cerah di atas ban berjalan. Sekilas pilar ini terlihat seperti akuarium raksasa yang di isi oleh sepatu.
6. Monki, Oslo

Monki, sebuah merek pakaian Swedia, membuat masing-masing tokonya mempunyai desain interior yang unik dan menjadikan toko ini menjadi sesuatu yang berbeda di Oslo. Toko yang satu ini terlihat seperti Night Club karena latar dari ruangan yang menggunakan warna hitam, namun latar hitam ini sangat fungsional karena membuat interior yang terlihat seperti permen menjadi lebih hidup dan mencolok.
7. Nike Bowery Stadium, NYC

Penggemar Piala Dunia yang senang menonton pertandingan sepakbola mendapatkan perlakuan khusus di Nike Bowery Stadium ini. Sesuatu yang menguatkan unsur sepakbola-nya adalah pemasangan poster-poster berwarna hitam putih sebagai wallpaper, membawa orang yang melihatnya seperti kembali ke-galeri sejarah sepak bola. Dirancang oleh Rafael de Cardenas, bangunan ini memiliki ruang ganti basement yang modern yang penuh dengan pola dan warna yang cerah.
8. Oh Wow Book Club

Bila kamu akan menamai kedai dengan nama Oh Wow Book Club, mungkin kamu harus memiliki interior yang membuat orang-orang berkata "Oh, wow!" ketika mereka berjalan ke dalamnya. Ruangan kedai yang berbentuk geometris starkly ini dirancang oleh Rafael de Cardenas yang terinspirasi oleh pola yang ditemukan di selimut Navajo, hitam dan putih dengan aksen biru telur robin's. Almari galeri yang dibuat menjulang keluar dari tembok-pun menjadi penguat desain kedai yang ini.
(sumber:let-us-study.blogspot.com)

Bentuk Unik Dari Sebuah Meja

Posted: 30 Sep 2012 04:00 AM PDT


Meja memiliki peranan penting sebagai benda yang berfungsi sebagai wadah untuk meletakkan makanan dan minuman di rumah anda. Bentuk konvensional dari sebuah meja umumnya terbuat dari kayu maupun stainless yang dilengkapi dengan kaca sebagai pemanis. Berikut ini merupakan desain unik beberapa meja hasil karya para desainer yang sangat kreatif.

Gaun Unik Dengan Konsep Digital

Posted: 30 Sep 2012 03:00 AM PDT


Di era digital sekarang ini membuat segala macam hal menjadi mudah dan unik. Gaya hidup modern telah menjamur di seluruh dunia. mulai dari makanan siap saji, gadget digital, internet dan komunikasi yang berkembang sangat pesat belakangan ini membuat hidup kita semakin berwarna.
Namun perkembangan digital tak hanya berhenti di gadget ataupun perangkat elektronik lainnya. inovasi digital juga berkembang dalam dunia fashion yang kini mulai merebak menggunakan konsep digital di setiap rancangan khas beberapa desainer. Berikut adalah perwujudan konsep digital dalam beberapa gaun modern tersebut.

Perhiasan dari Barbie

Posted: 30 Sep 2012 02:30 AM PDT


Siapa bilang Barbie hanya boneka biasa, wujud Barbie ternyata boleh menjadi hal yang luar biasa jika setiap bagian tubuh Barbie tersebut dikreasikan menjadi perhiasan. Margaux Lange adalah orang di balik idea gila tersebut, ia mengkreasikan Barbie menjadi kalung, anting, cincin dan gelang dengan potongan-potongan boneka Barbie tersebut. Seniman New York itu mengumpulkan bagian-bagian tubuh Barbie dari limbah boneka yang sudah rosak menjadi sesuatu yang bernilai.

Topi Unik Milik Beberapa Selebriti Dunia

Posted: 30 Sep 2012 02:00 AM PDT


Dunia selebriti merupakan dunia yang sangat glamor, terutama dari sisi gaya hidup berupa fashion. Para selebriti terkadang ingin menonjolkan dirinya dengan sesuatu yang unik agar tak terlihat membosankan ketika mereka muncul di suatu acara mahupun TV. Dalam hal ini kami dari tim redaksi ingin mengulas berbagai macam bentuk topi yang pernah digunakan oleh beberapa selebriti di depan publik. Topi-topi tersebut memang kadang tak tampak seperti topi pada umumnya. Dengan desain yang unik topi yang mereka gunakan tersebut berhasil menarik perhatian khalayak ramai. Berikut adalah beberapa bentuk topi yang unik tersebut.

Design home theatre yang gempak

Posted: 30 Sep 2012 01:30 AM PDT


Home Theaters,  merupakan salah satu bagian dari rumah yang menjadi spot favorit bagi keluarga. Kerana dengan itu, semua anggota boleh bersantai bersama untuk menikmati  film yang diputar. Banyak diantara Home Theaters didesain senyaman mungkin agar keluarga boleh betah di rumah dari rutinitas aktiviti sehari-hari. Berikut adalah beberapa desain Home Theaters yang mempunyai desain menarik dan juga unik.
 









 









 









 









Name card yang unik dan kreatif

Posted: 30 Sep 2012 01:00 AM PDT


Kad nama @ name card kadang sangat penting dalam kehidupan, apalagi orang yang sering bertemu dengan ramai orang dan ingin menjalankan bisnis secara bersama, pasti lah kad nama menjadi jambatan untuk saling memberikan informasi.
Ini lah kad nama yang unik dan kreatif.

Desainer Fashion Ini Menggunakan Kasut Untuk Membuat Patung Unik

Posted: 30 Sep 2012 12:30 AM PDT


 










Bagi penggemar sneakers mungkin akan terpaku saat mengunjungi pameran unik yang dipersembahkan oleh Brian Jungen dengan menampilkan beberapa sepatu yamg disulap menjadi sebuah karya seni berkelas.
Dengan bertemakan 'Prototype for New Understanding' , Brian mengguanakan kasut Nike Air Jordans sebagai media untuk membuat replika topeng suku pedalaman hingga bentuk aneh lainnya. Beberapa patung ciptaannya bahkan memiliki rambut untuk lebih menguatkan karakteristik wajah.
Kebanyakan penggemar dari Brian Jungen mengetahuinya sebagai desainer fashion yang menggunakan bahan daur ulang untuk membuat karyanya. Pastikan Anda juga mengunjungi website resminya untuk mengetahui beberapa karya unik lainnya.
 









 







Ini 5 Cara Diet Unik dengan Hasil Fantastik

Posted: 30 Sep 2012 12:00 AM PDT

Diet merupakan salah satu cara yang dilakukan seseorang bila inging mengurangi berat badan. Diet yang dilakukan tiap orang juga sangat beragam. Ada yang diet dengan tak memakan karbohidrat, mengkonsumsi makanan yang di rebus atau bahkan hanya sekadar tak melakukan makan malam. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk melakukan diet? Bila Anda belum tertarik, masih ada cara diet unik lainnya yang ternyata juga terbukti ampuh. Cara diet tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.
1. Mengendus bau apple, pisang, atau peppermint
Anda mungkin berpikir ini aneh. Namun, itu benar-benar bekerja kawan. Dr Alan R. Hirsch dari Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago pernah melakukan penelitian pada 3000 relawan. Apa hasilnya? Ternyata, mengendus bau buah secara intens benar-benar bisa mengurangi rasa lapar. Trik membuat otak berpikir bahwa Anda telah memakannya.
2. Makan di depan cermin
Sebuah studi menemukan bahwa makan di depan cermin bisa mengurangi jumlah porsi makan seseorang, bahkan hampir sepertiganya. Bayangan diri di depan cermin bisa mengingatkan seseorang tentang usahanya untuk menurunkan berat badan.
3. Menghias rumah dengan warna biru
Percaya atau tidak, warna biru berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Sebaliknya, hindari warna merah, kuning, dan orange di ruang makan Anda. Sebuah studi mengungkapkan bahwa warna-warna ini malah meningkatkan nafsu makan Anda.
4. Memotret makanan
Sebagian orang suka memotret makanan yang mereka pesan di restoran. Ternyata, kebiasaan ini boleh meningkatkan keinginan kita untuk berdiet lho. Kenapa? Karena bukti visual membuat kita berpikir ulang tentang dampak makan berlebihan.
5. Le Petit Secret
Ini nih rahasia langsing wanita Perancis. Mereka akan mengikatkan pita di pinggang dan menyembunyikannya di balik pakaian, terutama saat pergi untuk makan malam. Itu membuat mereka sadar tentang seberapa banyak mereka telah makan. Cara diet ini memang terbilang cukup aneh. Apalagi ada beberapa cara yang sangat tidak biasa di telinga kita. Namun, ini betul-betul berkhasiat untuk menurunkan berat badan lho.
Bagaimana? Tertarik dan mahu mencuba?

Kereta Tak Terlihat Karya Sara Watson

Posted: 29 Sep 2012 11:30 PM PDT


Keretatak terlihat ternyata bukan hanya khayalan belaka, contohnya saja salah satu instalasi seni karya seniman berbakat asal british yang satu ini.
Di karya ini, seniman yang dikenal dengan nama Sara Watson mulai berkreasi dengan sebuah kereta Skoda Fabia yang Ia kreasikan seolah-olah tak terlihat.
Yup, akhirnya karya tersebut berhasil Ia ciptakan dengan menggunakan cat semburan yang Ia aplikasikan ke sekujur body kereta yang di parking.
Wow keren ya.. Tapi, sebenarnya keretaini memang bukannya tak terlihat dalam artian sesungguhnya, hanya saja Sara Watson memanfaatkan suatu sudut tertentu yang membuat keretaitu tampak menghilang. Istilah kerennya seni halusinasi visual namanya. So, jika dilihat dari sudut yang tak menjadi titiknya, maka mobil itu akan tetap terlihat jelas dan nyata.
 








Unik betul mejani

Posted: 29 Sep 2012 11:00 PM PDT


Interior desain tak akan lengkap rasanya tanpa ada kehadiran unsur furniture didalamnya. Unsur unik dari sebuah furniture juga harus diperhitungkan jika ingin memberikan kesan beza di rumah Anda. Sebagai bahan referensi akan hal itu sebaiknya Anda melirik meja yang dibuat oleh seorang desainer bernama Jeff Skierka ini. Meja berbahan dasar kayu maple ini terlihat unik kerana bentuknya sangat mirip sekali dengan keset. 
 






 








7 FASHION SHOW YANG PALING MENARIK PERHATIAN DI DUNIA

Posted: 29 Sep 2012 10:30 PM PDT


Peragaan busana tak hanya sekedar memamerkan karya-karya terbaru para desainer saja. Diperlukan kematangan konsep, tata panggung, pencahayaan hingga musik tepat untuk membuat fashion show tampak menarik dan tak membosankan. Seperti yang dikutip dari Telegraph, berikut ini tujuh peragaan busana yang paling menarik selama pekan mode dunia untuk musim gugur dan dingin 2012.


1. Viktor & Rolf

Panggung runway milik desainer yang berbasis di Amsterdam tampak menarik dengan gambar bulan purnama. Menariknya, para model diharuskan berpose di atas conveyor belt dan menampilkan siluet busana sebelum berjalan di atas runway.


2. Burberry

Di akhir peragaan busana Burberry, tiba-tiba saja potongan kertas yang terlihat seolah-olah seperti hujan jatuh menyelimuti para model yang sedang berjalan sambil membawa payung. Soundtrack guntur membuat suasana finale tampak semakin romantis.


3. Chanel

Karl Lagerfeld selalu menampilkan peragaan busana yang tidak biasa. Kali ini, ia mengubah tampilan Grand Palais, menjadi panggung runway yang berhiaskan rangkaian ala kristal kryptonite berwarna hitam, putih, abu-abu dan ungu.


4. Manish Arora

Para seniman grafitti yang sedang membuat tulisan 'Life is Beautiful' menjadi latar belakang model yang sedang memamerkan karya terbaru Manish Arora. Warna graffiti yang cerah, senada dengan rangkaian busana Arora.


5. McQ

Dalam peragaan busana brand McQ keluaran rumah mode Alexander McQueen, para model berjalan di atas daun yang berguguran. Selanjutnya, show diakhiri dengan aksi teatrikal dari model Kristen McMenamy dan cahaya lampu yang menerangi backdrop berupa hutan dengan kayu asli.


6. Vivienne Westwood

Peragaan busana 'mother of punk' ini diwarnai dengan permainan cahaya laser, lalu kemudia diakhiri dengan penampilan model yang mengendarai sepeda dengan mengenakan sepatu platform tinggi.


7. Thom Browne

Mungkin terdengar agak menyeramkan. Desainer yang satu ini menghadirkan model dengan kepala terbungkus kertas putih sambil memakai karya terbaru Browne, dan para model secara satu persatu keluar dari peti mati.

7 ORANG TERKENAL YANG ORGANNYA DICURI SETELAH MATI

Posted: 29 Sep 2012 10:00 PM PDT


Pencurian organ tidak hanya melanda manusia korban perdagangan orang. Namun ternyata jauh sebelum itu, banyak orang terkenal yang organ-organnya dicuri untuk kemudian dikoleksi. Organ-organ mereka dicuri setelah mati. Siapa saja mereka?

Berikut 7 orang terkenal yang organnya dicuri seperti dilansir dari TIME:
Tulang Santa Nicholas
Saat Abad Pertengahan, bahagian tubuh orang-orang suci menarik peziarah dari dunia Kristen karena keyakinannya untuk menunjukkan mukjizat. Nah, relik alias bagian tubuh purba dari orang terkenal itu hanya dimiliki beberapa wilayah yang bisa menjadikannya sapi perahan, maka wilayah lain pun iri dan membayar geng pencuri untuk mencuri relik itu.

Kasus yang terkenal adalah pencurian bagian tubuh Santa Nicholas, yang menjadi model rekaan dari Santa Claus. Kerangka Santa Nicholas disebutkan memancarkan bau yang wangi, dan hal itu dinilai sangat berharga.

Tahun 1087, Bari, salah satu kota di Italia mempekerjakan orang, versi lain menyebutkan bajak laut, untuk mencuri tulang Santa Nicholas itu dari Myra, suatu kota di Turki. Nah, pencurian tulang-tulang Santa itu masih dirayakan di Bari dengan perayaan tahunan dengan parade dan kembang api.

Tulang Geronimo
Pahlawan suku Indian Apache sekaligus musuh yang paling ditakuti Amerika dan Meksiko saat itu, Geronimo, selalu luput dari kejaran musuh yang menjajah tanah yang ditempati sukunya selama 30 tahun sebelum akhirnya ditangkap pada tahun 1886. Geronimo wafat dalam pengasingan karena penyakit pneumonia tahun 1909.

Setelah gugur pun, Geronimo seperti tidak diperkenankan istirahat dengan damai. Pada 1909, 6 anggota kelompok rahasia Yale's Skull and Bones, termasuk Prescott Bush, kakek dari Presiden AS ke-46 George W Bush, menggali makam Geronimo yang terletak di komplek pemakaman tahanan perang suku Indian Apache di Fort Sill, Oklahoma.

Nah, tahun 2006 peneliti asal New Haven, Marc Wortman menemukan surat dari salah satu anggota Skull and Bones, Winter Mead kepada anggota yang lain F Trubee Davison yang berbunyi demikian:

"Kerangka Geronimo The Terrible yang berharga, telah digali dari makamnya di Fort Sill oleh klub Anda.. sekarang aman dalam makam dan tulangnya bersama dengan tulang pahanya, tali kekang dan pelana tanduknya".

Kata 'makam' yang kedua dalam kalimat itu diduga adalah markas organisasi rahasia itu yang terdiri dari batu bata merah yang terletak di New Haven. F Trubee Davison adalah mantan Direktur Personalia CIA dan Presiden American Natural History.

Keturunan Geronimo sampai mengirim surat pada Presiden George W Bush, meminta bantuan agar tulang belulang Geronimo dikembalikan ke tempatnya.

Bahkan pada tahun 2009, keturunan Geronimo dibantu pengacara yang juga mantan pejabat di Kejaksaan Agung dan Kementerian Kehakiman AS, Ramsey Clark menggugat pihak-pihak yang bertanggung jawab, termasuk Presiden AS Barack Obama, untuk mengembalikan tulang-tulang Geronimo. Namun sayang, gugatan itu mental karena pihak Fort Sill dengan tegas menyatakan cerita itu hoax alias bohong belaka.

"Tidak ada bukti yang mengindikasikan tulang-tulang Geronimo berserakan melainkan di dalam kuburan itu," kata kepala pemakaman Jeff Houser, seperti dilansir New York Times.

Jantung Anne Boleyn
Henry VIII bercerai dengan istri pertamanya, dia kemudian menikahi perempuan yang lebih cerdas dan modern, Anne Boleyn. Karena tak kunjung dikaruniai anak laki-laki, Henry pun frustasi dan berpikir pernikahannya dengan Boleyn. Boleyn hanya memberikan Henry seorang putri dan bolak-balik keguguran.

Sang Raja kemudian menuduh Boleyn berselingkuh dengan rakyat biasa termasuk dengan saudara Henry sendiri. Boleyn kemudian segera ditahan dan dipenggal di Tower of London pada tahun 1536. Kemudian sang raja meminta jantung Boleyn diambil.

Henry kemudian menyimpan jantung Boleyn dalam kotak berbentuk hati, yang diletakkannya secara rahasia di ceruk gereja di Suffolk. Jantung itu kemudian ditemukan kembali 300 tahun kemudian, alias pada 1836 dan dikuburkan kembali di bawah gereja itu.

Otak Benito Mussolini
Tahun 1966, 21 tahun setelah Benito Mussolini dieksekusi, Amerika Serikat (AS) memberikan bagian otak Mussolini kepada jandanya, Rachele Mussolini. Dalam catatan Rachele, dia menulis dengan ngeri bahwa dirinya menemukan AS telah 'mengambil separuh otaknya' dan menjelaskan bahwa AS harus mengetahui 'apa yang membuat seseorang menjadi diktator'.

Keluarga terkejut saat AS mengambil sebagian otaknya, tidak saja sebagai obyek penelitian namun juga piala yang mengerikan. 43 Tahun kemudian, cucu Mussolini, Alesandra Mussolini yang duduk di parlemen Eropa, memberitahu polisi bahwa seseorang menjual botol kaca di mana tersisa otak dan darah Mussolini di e-Bay dengan harga 15 Euro. e-Bay kemudian langsung menghapus daftar penjualan ini.

Jasad Thomas Paine
Thomas Paine, pendebat ulung dalam sejarah, pahlawan dari Revolusi AS dan Prancis serta orang pertama yang menulis 'United States of America', meninggal dalam keadaan mabuk dan miskin di Manhattan.

Hanya 6 orang yang menghadiri pemakamannya yang kemudian diwujudkan dalam puisi berrima:

Poor Tom Paine! There he lies/ Malangnya Tom Paine! Di sana dia terbaring Nobody laughs and nobody cries/ Tidak ada yang tertawa dan tiada yang menangisi Where he has gone or how he fares/ Ke mana dia pergi dan bagaimana Nobody knows and nobody cares/ Tak ada yang tahu dan tak ada yang peduli.

Bahkan setelah meninggal, Paine tidak boleh 'beristirahat'. 10 Tahun kemudian, seorang jurnalis dan pengagum Paine, William Cobbet, menggali makamnya dan mengambil jasadnya untuk kemudian dikapalkan ke Inggris. Cobbet berharap dia bisa membangun makam yang layak bagi Paine.

Cobbet tak kunjung memiliki uang, jadi jasad Paine tetap tersimpan di loteng Cobbet. Sampai kematian Cobbet, jasad Paine menghilang. Ada yang mengatakan tulang belulang itu menjadi tombol. Di tahun 1930, seorang perempuan Brighton mengklaim memiliki tulang rahang Paine. Malangnya Tom Paine!

Penis Napoleon Bonaparte
Dokter yang melakukan autopsi pada Napoleon pada 1821 diduga memotong penisnya dan memberikannya pada pendeta di Pulau Corsica. Penis itu, yang semestinya tidak pantas untuk diawetkan, telah dibuat bahan perbandingan selama bertahun-tahun dengan selembar kulit, belut dan dendeng sapi.

Pada tahun 1927 saat penis itu dipamerkan di Manhattan, New York, TIME menyaksikannya. Tahun 1977, seorang urolog New Jersey membelinya seharga US$ 3 ribu dan menyimpannya di bawah tempat tidur sampai dia meninggal 30 tahun kemudian.

Putri sang urolog mewarisi penis Napoleon itu dan menawarkannya sekitar US$ 100 ribu alias Rp 1 miliar.

Telapak Kaki Franciscus Xaverius
Pada abad ke-16, Santa Franciscus Xaverius menghabiskan banyak waktunya dengan berjalan kaki, menyebarkan agama Kristen ke Italia, Prancis, Spanyol, Malaysia, Jepang, Sri Lanka dan India. Santa Francis Xavier meninggal di laut dalam perjalanannya ke China.

Ketika sekelompok orang Kristiani menggali kuburnya beberapa bulan kemudian, mereka kaget bahwa jasadnya masih utuh. Dalam pameran jasad tubuh manusia di Goa, India, seorang perempuan berkebangsaan Portugis menggigit kaki Francis Xavier yang besar itu.

Tak dinyana, darah muncrat dari kaki itu. Perempuan itu kemudian ditangkap saat warga membuntuti jejak darah yang berceceran hingga ke rumahnya.